1 dari 6 Gembong Narkoba Didor, 5 Kg Sabu Disembunyikan di Mess Tanjungbalai

editor -13 views
5 Gemobng Narkoba di Polrestabes Medan
5 Gemobng Narkoba di Polrestabes Medan


Medan|MediatorPost:  Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan menembak mati 1 dari 6 orang gembong narkoba jaringan international Malaysia–Riau dan Aceh-Medan. Sebanyak 18 Kg sabu disita, 5 Kg di antaranya ditemukan Mess Pemko Tanjungbalai, tepatnya di kamar Sekda (Sekretaris Daerah) Pemko Tanjungbalai . 

Penangkapan dan penembakan terhadap gembong narkoba tersebut dipimpin langsung Kasat Narkoba Polrestabes Medan AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, Wakasat Kompol Doli Nelson Nainggolan, Kanit III Iptu Irwanta Sembiring, dan Panit Ipda Riyan. Pengungkapan gembong narkoba itu juga dilakukan diberbagai tempat di Kota Medan.

“Kita tidak segan menembak mati para bandar maupun gembong sabu internasional di Kota Medan yang melawan petugas Polrestabes Medan,” ucap Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko kepada wartawan, Senin (5/10).

Kombes Riko mengaku keberhasilan itu tidak terlepas dari informasi masyarakat yang menyebutkan adanya peredaran sabu sampai ke Kota Medan dikendalikan oleh bandar narkoba internasional.

Berikan Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *