19 Hari Lagi Pemungutan Suara, Relawan Pemenangan Bobby Diingatkan Berpacu

oleh -23 views
Maruli Siahaan sebagai narasumber dalam pertemuan tim relawan pemenangan Bobby Aulia
Maruli Siahaan sebagai narasumber dalam pertemuan tim relawan pemenangan Bobby Aulia

Medan|MediatorPost:  Menjelang 19 hari ke depan pemungutan suara Pemilihan Walikota dan Calon Walikota Medan tahun 2020. Tim inti relawan pemenangan paslon nomor urut 2 Bobby Afif Nasution dan Aulia Rachman menggelar pertemuan, di Rumah Relawan jln Putri Hijau Medan, Rabu (18/11/2020).  

Tak ayal, pertemuan yang salah satu narasumber atau sebagai pembicaranya adalah Maruli Siahaan pun mengingatkan agar seluruh tim inti relawan pemenangan nomor urut 2 Paslon Walikota Medan, untuk lebih berpacu menjadikan menantu presiden Joko Widodo itu menjadi Walikota Medan.

Hadir dalam pertemuan Tim Relawan Pemenangan Bobby Nasution dan Aulia Rahman, selain Maruli Siahaan, turut hadiri Ketua DPD Golkar Kota Medan Syaf Lubis, Ketua Relawan Ustad Zulkarnaen dari NU Medan, Ketua All Real Bobby Drs Ardiansyah Tanjung, Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Medan Rikky.

Saat ini tinggal 19 hari lagi ke depannya atau H-19 sudah memasuki jadwal pemungutan suara. “Kita harus bekerja lebih giat lagi, jangan nunggu ada apa-apanya baru bekerja, sampai-sampai mau masang spanduk ajapun harus nunggu akomodasi. Tunjukkan dulu bahwa kita sudah berbuat,” ungkapnya.

Marilah, lanjutnya, semua bersungguh untuk memenangkan Bobby-Aulia menjadi Walikota dan Wakil Walikota Medan. “Ingatkan pemilik hak suara untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara. Sampai saat ini masih banyak yang belum mengetahui bahwa tanggal 9 Desember hari pemungutan. Ayoo kita sosialisasikan,” tukasnya.     

Menurut Maruli Siahaan, jelasnya, bahwa Kota Medan harus dibangun dengan kebersamaan, dan Bobby-Aulia diyakini mampu membawa Medan lebih sejahtera lagi. “Mari bersama kita membangun sinergitas memenangkan pasangan No 2 ini pada Pemilu 9 Desember yang akan datang,” tegasnya. dra

Berikan Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *