2 Pohon Timpa Kantor BBKSDA Sumut, 1 Kendaraan Rusak

editor -1 views
Pohon tumbang menimpa Kantor BKSDA Provsu dan 1 unit Mobil
Pohon tumbang menimpa Kantor BKSDA Provsu dan 1 unit Mobil

Medan|MediatorPost: Hujan deras disertai angin kencang, siang tadi, Rabu (23/9) membuat 2 pohon yang terbilang besar di halaman Kantor Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Sumatera Utara (Sumut), Jalan SM Raja Medan, tumbang.

Naasnya, 1 unit bangunan institusi plat merah itu rusak, juga  1 unit kendaraan rusak parah. Meskipun tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dari peristiwa kecelakaan yang disebabkan alam tersebut.

Kepala BBKSDA Sumut, Hotmauli Sianturi melalui KBTU BBKSDA Sumut, Teguh Setiawan dalam keterangannya membenarkan adanya musibah robohnya pohon yang berada di areal kantornya tersebut.

“Peristiwanya sekira pukul 13.30 WIB tadi, saat hujan badai terjadi 2 pohon besar yang selama ini berdiri kokoh, tiba-tiba saja tumbang dan menimpa kendaraan dinas milik Kepala BBKSDA Sumut dan merusak ruangan Subbag Program dan Kerjasama,” terang Teguh.

Sekarang ini, sambung Teguh, petugas sedang menyingkirkan batang pohon tumbang yang melintang menghalangi areal parkir agar kendaraan lainnya bisa digeser serta menghindari kerusakan yang lebih parah, mengingat hujan badai masih terus berlangsung mengguyur wilayah Kota Medan. (in)

Berikan Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *