Brimob dan Tim Gabungan Bagikan Sembako kepada Terdampak Covid-19

oleh -28 views
Brimob dan tim gabungan memberikan bantuan terhadap warga di Desa Krueng Seumayam Kecamatan Darul Makmur Kabupaten Nagan Raya. (DA)
Brimob dan tim gabungan memberikan bantuan terhadap warga di Desa Krueng Seumayam Kecamatan Darul Makmur Kabupaten Nagan Raya. (DA)

Nagan Raya-MediatorPost| Satuan Brimob Polda Aceh Batalyon C Pelopor kompi 3 Nagan Raya bersama dengan Polsek dan Koramil 06 Darul Makmur kembali melaksanakan bhakti sosial pembagian sembako.

Adapun, pembagian bantuan tersebut untuk membantu warga yang tergolong ekonomi kurang mampu yang terdampak Covid-19 di Desa Krueng Seumayam Kecamatan Darul Makmur Kabupaten Nagan Raya.

“Untuk pembagian sembako hari ini menyasar kepada warga kurang mampu di Desa Krueng Seumayam Kecamatan Darul Makmur Kabupaten Nagan Raya,” kata komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol Suheru SIK MH melalui Danki Brimob Nagan Raya Iptu Nurdin SSos, Senin,(19/10/2020).

Dia juga menerangkan, bahwa pembagian sembako iitu akan terus dilakukan peihaknya bersama tim gabungan, yang diperuntukkan terhadap warga kurang mampu yang terdampak COVID-19,”

Ia menyampaikan bantuan sembako ini merupakan wujud kepedulian Bhakti Brimob Aceh terhadap warga yang terkena dampak COVID-19 di daerah ini.

“Bantuan sembako yang kami berikan ini merupakan wujud kepedulian Brimob kepada masyarakat. Tentunya kami turut merasakan kesulitan yang dialami oleh warga masyarakat yang kurang mampu secara ekonomi ini,” ujarnya.

Selain memberikan bantuan sembako, pada kesempatan ini personil Brimob Ujung Fatihah juga membagikan masker kepada masyarakat serta memberikan imbauan tentang pentingnya menggunakan masker di tengah pandemi corona.

“Kita juga memberikan imbauan kepada masyarakat dalam menjalankan aktivitas, tetap menjaga jarak dan selalu menggunakan masker,” ujarnya.

Geuchik Gampong Krueng Seumayam, Israniardi mengucapkan banyak terima kasih kepada Personil Brimob Kompi 3 Nagan Raya dan tim gabungan yang telah ikut serta meringankan beban masyarakat di Gampong Krueng Seumayam. (Didit).

Berikan Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *