3 Anak di Salapian-Langkat Hilang, Aparat dan Warga Bergerak Bersama

oleh -49 views
Foto ketiga anak yang hilang disebarkan kepolisian
Foto ketiga anak yang hilang disebarkan kepolisian

Langkat|MediatorPost: Warga bersama aparat Kepolisian, terus mencari tiga anak yang hilang, sejak Minggu (18/10/2020),  di Desa Naman Jahe, Kecamatan Salapian, Kabupaten Langkat, hingga, Rabu (21/10), belum ditemukan. Bahkan fotonya juga sudah disebarkan pihak penegak hukum.

Itu disampaikan Kapolsek Salapian Iptu Sutrisno, di Tanjung Langkat. “Ratusan warga bersama aparat terkait lainnya masih terus mencari tiga anak yang hilang di Salapian sejak Minggu (18/10) hingga hari ini,” ungkapnya.

Pencarian itu, lanjutnya, khususnya di kawasan perkebunan, yang informasi terakhir banyak saksi yang melihat tiba anak saat itu, “Kita sudah cari hingga di radius 100 hektare, sekarang kita fokuskan di wilayah berair yang ada di sekitar lokasi ataupun tempat lainnya,” bilangnya.

Dijelaskan, Sutrisno hilangnya ke tiga anak-anak tersebut berdasarkan laporan Kepala Dusun Masdi, dengan saksi Dedi Hartoyo, Nanda Pradita, Nur Talam alias Alam, Randi, Efi. Pada Minggu (18/10) sekira pukul 10.00 WIB.

Sesuai keterangan saksi, terang Sutrisno, bahwa ke tiga anak tersebut melihat alat berat escavator yang lagi bekerja mencuci parit batas pada pukul 10.30 WIB, alat berat berhenti bekerja dan pindah lokasi (roling) berjarak satu kilometer.

Lalu, para saksi melihat anak tersebut bermain prosotan di bekas timbunan tanah, pukul 11.00 WIB, Saksi Efi melihat ketiga orang anak tersebut bermain di dekat pos palang kembar areal perkebunan PT LNK Kebun Tanjung Keliling.

Selanjutnya, sekira pukul 14.00 WIB, ketiga anak tersebut masih belum kunjung pulang ke rumah masing-masing, sehingga orang tua melakukan pencarian dibantu warga dari beberapa kampung yang ada.

“Sekarang ini pun kita kerahkan berbagai elemen masyarakat dari berbagai organisasi untuk terus mencari ketiga anak tersebut,” ungkapnya. (boy).

Berikan Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *