3 Mini Bus Tabrakan Beruntut, Suaranya Seperti Bom Meledak

oleh -23 views
Toyota Xenia penyebab tabrakan beruntun penyok dibagian depan
Toyota Xenia penyebab tabrakan beruntun penyok dibagian depan

Medan|MediatorPost: 3 Kendaraan roda empat jenis minibus, adalah Toyota Calya nomor polisi BK 1416 AAQ Calya, Daihatsu Xenia BK 1378 EP dan Angkot 64 bernopol BK 1484 UD, tabrakan beruntun, di persimpangan  Jalan Menteng VII Kelurahan Medan Tenggara, Medan Denai, Jumat (6/11/2020).

Dari informasi dihimpun, tabrakan beruntun tersebut membuat warga sekitar heboh, soalnya saat Toyota Calya menebrak Daihatusu Xenia menimbulkan suara yang deras, hingga mirip seperti bom meledak.

Dari keterangan, salahatu korban Erna yang merupakan pengendara Daihatsu Xenia sekaligus saksi mata kejadian itu menyebutkan, pada awalnya dirinya hendak foto copy berkas dan baru turun dari mobilnya pada sekitar pukul 09.00 WIB.

Setelah beberapa langkah dari mobil, lanjutnya, tiba-tiba dirinya mendengar suara seperti bom meledak tepat di belakangnya, yang ternyata suara itu berasal dari belakang mobilnya sendiri yang ditabrak pengemudi Toyota Calya.

“Kejadian itu, kebetulan saya mau fotokopi. Jadi anak saya memarkirkan mobil dan mobil angkot itu di depan kami. Sekitar tiga empat langkah, saya dengar suara bom. Saya kira ada bom, saya lihat mobil anak saya meluncur akibat tabrakan itu,” ungkap Erna.

Dirinci Erna, setelah mobil meluncur ditabrak dari belakang, kemudian mobilnya juga menabrak angkot yang berada di depannya. “Saat itu, saya pun langsung berlari melihat kondisi suami dan anak yang ada di dalam mobil,” bilangnya menceritakan kejadian.

Dari akibat meluncurnya mobil itu, lanjut Erna, dipastikan supir Toyota Ayla itu kencang saat mengendarai mobilnya, “Di dalam ada suami saya yang terbaring sakit karena baru abis operasi tulang belakang. Karena itu, saya pertama kali lihat anak saya dan suami saya di dalam mobil,” ungkapnya.

Ia juga menceritakan, kondisi suaminya baik-baik saja, meskipun kepalanya sakit dan badannya terkena sedikit benturan. “Kondisi bapak gak apa-apa, karena dia dalam keadaan tidur jadi gak terhimpit. Paling cuman kepalanya aja sakit dan badannya karena kena benturan jadi nanti dikusuk,” jelasnya.

Setelah memastikan kondisi suami baik-baik saja, dirinya pun spontan marah begitu melihat mobil Calya yang menabrak itu. “Kupukul kaca mobil pelaku yang ternyata seorang oknum TNI. Terus saya langsung mukuli kaca mobilnya. Saya gaktau dia tentara. Udah gila kau bawa mobil ya,” ucapnya mengenang kejadian itu.

Kemudian, Erna menyebutkan bahwa pengakuan dari pengendara yang menabrak dirinya mengantuk saat mengemudikan mobil. “Waktu saya pukuli kaca mobil, dia minta maaf karena ngantuk saat membawa mobil,” sebut Erna.

Dari pantuan, kru media, Kondisi mobil Calya tersebut hancur ringsek di bagian depan mobil hingga mesin. Sedangkan mobil Xenia menjadi mobil terparah dimana bagian depan dan belakang hancur hingga kacanya pecah.

Sedangkan angkot terlihat penyok di bagian kap belakang mobil. Erna menerangkan bahwa awalnya mobil Xenianya diparkirkan pinggir jalan di depan percetakan Hori Photo di Jalan Menteng VII. (gun)

Berikan Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *