Belum Resmi Cerai, Warganet Nyinyiri Henny Mesra dengan Lelaki

oleh -16 views
Henny dengan Rio
Henny dengan Rio

Jakarta|Sidang perceraian aktor Rio Reifan dan Henny Mona masih yang digelar di Pengadilan Agama Bekasi masih berjalan alot, terpaksa harus ditunda. Musababnya, bukti-bukti pihak penggugat belum lengkap, Seperti dirilis Okezone, Jumat (23/10/2020)

Rumah tangga Henny dan Rio sejak 18 Agustus 2018 sudah di ujung tanduk. Keduanya sepakat ingin secepatnya berpisah.

Sejak Rio mengajukan gugatan cerai usai bebas dari penjara, konflik demi konflik di antara mereka terus memanas. Bahkan saat keduanya bertemu pada tahap mediasi, Rio bersikeras ingin segera bercerai dengan Henny.

Sementara kala itu, Henny masih ingin mempertahankan rumah tangganya. Namun pada akhirnya Henny pun pasrah dan siap untuk berpisah.

Selang 1 bulan setelah mediasi gagal, Henny yang sebelumnya ingin mempertahankan rumah tangga, tiba-tiba membuat kaget publik. Henny mengunggah foto mesra bersama pria lain. Sang pria berambut pendek, di sebut-sebut sebagai kekasih baru Henny.

Dia terlihat begitu intim dengan Henny yang belum resmi bercerai dengan Rio. Dalam unggahan tersebut, Henny menunjukan rasa bahagia dipeluk sang kekasih.

Tak ayal unggahan Henny dan lelaki tersebut disambut komentar nyinyir. Lalu bagaimana tanggapan Henny? Benarkah pria tersebut kekasihnya? Tahu sang istri foto mesra dengan pria lain, Rio berusaha bersikap biasa saja. Lalu bagaimana reaksi Rio sesungguhnya? Benarkah ia cemburu atau lega karena sejak awal ingin segera bercerai dengan Henny?

Foto mesra Henny dengan pria yang diduga kekasihnya memang disesalkan warganet. Sebab, statusnya belum resmi bercerai. Bahkan posting-an tersebut menguatkan Rio yang sedari awal ingin pergi dari hidup Henny. Kabar lain menyebut selama ini Rio sudah mengetahui ulah sang istri sehingga dia menggugat cerai.

Berikan Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *