Bersimba Darah di Mulut, DS Tewas Ditemukan di Kamar Mandi Milenium

oleh -53 views
DS Tewas di Kamar Mandi Plaza Milenium
DS Tewas di Kamar Mandi Plaza Milenium

Medan|MediatorPost: Pria paruh baya berinisial DS ditemukan tewas bersimba darah dari mulutnya di kamar mandi lantai 1 Plaza Millenium Jalan Amal Luhur, Kecamatan Medan Helvetia, Medan, Jumat (23/10/2020).

Pardamean Hutahean Kapolsek Medan Helvetia menduga pelaku mengidap sakit paru-paru akut. “Menurut para saksi, sepertinya korban mengalami sakit paru. Namun kami akan mendalami dan memeriksa saksi – saksi yang ada,” ungkapnya, Sabtu (24/10/2020).

Dikatakannya, kelanjutan kasus akan dugaan pembunuhan, pihaknya akan bekerjasama dengan Inafis Polrestabes Medan. ” Saat ini jenazah korban kami boyong ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum,” bebernya.

Menurut keterangan saksi M Br S (49), korban sebelumnya berkomunikasi melalui saluran telepon untuk mengajak korban membeli handphone. Selnanjutnya saksi berangkat sekitar 15.00 WIB menggunakan ojek menuju Plaza millenium dengan maksud ingin bertemu dengan DS.

“Padahal saya hendak mengajak korban membeli sebuah handphone Android untuk jaga orang tua yang sedang sakit,” jelas saksi M

Saat di lokasi, korban DS menelepon saksi M Br S dan memberitahukan bahwa dirinya sudah berada di luar Plaza Millenium. Selanjutnya, saksi dan korban bertemu, kemudian beranjak untuk makan bersama.

Selanjutnya, saksi mencari minuman sambil menunggu korban keluar dari kamar mandi. Setelah cukup lama menunggu dekat kamar mandi, korban tidak kunjung juga keluar dari kamar mandi.

“Nah, tidak lama kemudian saya dengar ada suara orang ramai dari arah kamar mandi. Mereka bilang ada seorang laki-laki yang batuk berdarah. Aku pun jadi coba hubungi dia (korban) tapi engga diangkat dan ternyata dia sudah meninggal dunia,” katanya dengan pilu.

Kejadian tersebut, Unit Reskrim Polsek Medan Helvetia yang langsung dipimpin Kanit Reskrim Iptu Usman Nasution dan Panit 2 Reskrim Ipda Theo serta beberapa anggotanya melakukan olah TKP bekerjasama dengan Tim Inafis Polrestabes Medan. (rep/in)

Berikan Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *