Besok, Habib Rizieq Shihab Tiba di Tanah Air

oleh -7 views

Medan|MediatorPost: Ketua Bantuan Hukum Front Pembela Islam (FPI), Sugito Atmo Prawiro memastikan Imam Besar Front Pembala Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab besok (red, 10/11) tiba ditanah air.  

“Saat ini Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab sudah berada Bandar Udara Internasional King Abdul Aziz Jeddah, Arab Saudi. Sudah-sudah (di bandara),” ujar Sugito seperti dilansir dari Okezone, Senin (9/11/2020) malam.

Kata Sugito, Habib Rizieq pun sudah masuk ke area dalam bandara King Abdul Aziz Jeddah, Arab Saudi. Saat ini sedang menunggu boarding. “Ini sudah menunggu boarding,” bebernya.

Diketahui Habib Rizieq akan berangkat pulang ke Indonesia pada tanggal 9 November waktu Arab Saudi. Ia akan menggunakan pesawat Saudia Airlines dengan nomor penerbangan SV 816.

“Saya mau umumkan Insyallah saya dan keluarga hari Senin tanggal 9 November jam 19.30 waktu Saudia akan terbang dari bandara kota Jeddah dengan pesawat Saudia Airlines Nomor SV 816 Insyallah,” kata Habib Rizieq.

Ia akan tiba di Indonesia, tepatnya di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, pada Selasa 10 November 2020 pukul 09.00 WIB. Ia akan turun dari pesawat di Terminal 3.

Terpisah, Simpatisan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab memadati kawasan Petamburan, Jakarta, jelang kepulangan Habib Rizieq ke Tanah Air.

Berdasarkan pantauan Okezone di lokasi, Senin (9/11/2020) malam, para simpatisan telah memadati kediaman Habib Rizieq. Mereka tampak berkumpul di lokasi.

Selain simpatisan, para pedagang juga memadati di sekitar lokasi kediaman Habib Rizieq untuk menjajakan dagangannya seperti pakaian muslim, kopiah, hingga minyak wangi.

Para simpatisan juga tampak bermalam di Masjid Jami Al Islah yang berada di kediaman Habib Rizieq.

Seperti diketahui, saat ini Habib Rizieq sudah berada Bandar Udara Internasional King Abdul Aziz Jeddah, Arab Saudi.

Dia dijadwalkan akan bertolak ke Bandara Soetta pada malam ini. Inisiator Aksi Bela Islam itu menggunakan pesawat Saudia Airlines dengan nomor penerbangan SV 816.

“Saya mau umumkan Insyallah saya dan keluarga hari Senin tanggal 9 November jam 19.30 waktu Saudia akan terbang dari bandara kota Jeddah dengan pesawat Saudia Airlines Nomor SV 816 Insya Allah,” kata Habib Rizieq.

Habib Rizieq dijadwalkan tiba di Bandara Soetta Selasa 10 November 2020 pukul 09.00 WIB. Ia akan turun dari pesawat di Terminal 3. (Sumber: Okezone)

Berikan Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *