Brimob Fc Bungkam PB Pase Fc, 3-1 di Babak Pertama

editor -26 views
Pertandingan sepak bola trhopy Wakil Walikota Langsa
Photo: Pertandingan sepak bola trhopy Wakil Walikota Langsa

Langsa|MediatorPost: Di hari ke- 6 Open Tournament Pemuda Tualang Teungoh memperebutkan Tropy Wakil Walikota Langsa, berhadapan Kesebelasan Brimob Fc vs PB. Paseh Fc, di Lapangan Lam Jati Gampong Tualang Teungoh Kecamatan Langsa Kota, Sabtu, (05/09/ 2020).

Pertandingan di hari ke-6 merupakan terbilang merupakan pertandingan bergengsi memperebutkan di pertandingan memperebutkan Tropy Wakil Walikota Langsa itu, soalnya terlihat ratusan penonton memadatinya.

Babak pertama tampak ke dua kesebelasan saling beradu strategi dengan pola sepak bola indah dan ritme permain juga terlihat sedikit keras.

Zemek, dengan nomor punggung 9 berhasil memecahkan kebuntuan dan penasaran seluruh penonton dengan mengetarkan Jala Gawang  PB Paseh Fc, hingga skor menjadi 1-0, untuk Kesebelasan Brimob. 

Tidak membuat anak-anak asuh dari Coach M. Thaleb dan Dirman sebagai Asisten Coach Tim Brimob Fc merasa puas. Berselang tak berapa lama Zemek kembali memaksa pejaga gawang PB Paseh Fc memunggut bola dari dalam sarangnya, hingga skor bertambah 2.- 0.

Namun ternyata anak-anak PB Paseh tidak putus semangat dengan ketertinggalan Dua Gol, berbekal pola satu dua anak-anak PB Paseh Fc pun berhasil memperkecil ketertinggalan. Nomor punggung 16 menyundul bola reborn Penjaga Gawang Brimob Fc.

Akan tetapi kelalaian dan kurangnya komunikasi antar pemain di kesebelasan PB Paseh Fc membuat bertambahnya skor lawan, akibat pemain PB. Paseh melakukan Gol Bunuh diri, sehingga kembali tertinggal dengan posisi 3 – 1, bahkan hingga wasit meniup pluit pertanda babak pertama, posisi tak berubah. (JBI)

Berikan Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *