Cek Kesehatan, Pasangan Beriman dan Trendi Ungkapkan Rasa Syukur

editor -7 views
Pasangan Balon Bupati Sergai Seokirman (Baju Hitam) didampingi Tengku M Ryan Novandi (Kemeja Putih) mengikuti medical chek up
Pasangan Balon Bupati Sergai Seokirman (Baju Hitam) didampingi Tengku M Ryan Novandi (Kemeja Putih) mengikuti medical chek up

Medan|MediatorPost: Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Sergai Ir H Soekirman-Tengku M Ryan Novandi (Beriman dan Trendi) melakukan Medical Check-Up (Cek Kesehatan) sesuai tahapan KPUD Sergai, di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) H Adam Malik, di Medan, Selasa (29/9/2020).

Pemeriksaan medical chek up pasangan Beriman dan Trendi ini berlangsung kurang lebih selama lima jam dan sebelum melakukan cek kesehatan terlebih dahulu melakukan sesi photo.

Pada pemeriksaan kesehatan ini tampak Perwakilan KPU Serdang Bedagai dan Bawaslu Serdang Bedagai hadir dalam pemeriksaan kesehatan tersebut.

Usai pemeriksaan kesehatan, Balon Bupati Sergai Ir H Soekirman menyampaikan mengungkapkan rasa syukurnya, setelah sebelumnya terkonfirmasi positif covid-19, sudah dinyatakan negatif pasca di test PCR-SWAB terakhir.

“Alhamdulillah, maka dari dulu selalu saya anjurkan ikuti protokol kesehatan, wajar saya sebagai kepala daerah terpapar, karena kegiatan demi pelayanan masyarakat, bukan hanya saya yang positif kan, ada menteri, bupati, gubernur juga, kita ambil hikmahnyalah” ungkapnya bersyukur.

Senada disampaikan Tengku M Ryan Novandi yang mendampingi sebagai Balon Wabup Sergai ini menyebutkan, bahwa test kesehatan yang dilaksanakan adalah tes kesehatan yang menyeluruh mulai dari luar dan dalam

“Cek Darah, mulai dari tensi, gula darah, macam – macam bang, Alhamdulillah, angkanya tadi bagus-bagus, tidak ada angka-angka yang offside, hehehe,” imbuh Ryan sambil mengulum senyuman ke para kru media.

Diketahui, sehari sebelumnya pasangan calon ini juga sudah melaksanakan tes kemampuan psikologi sebagai rangkaian dari pilkada serentak 2020. (rasum)

Berikan Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *