Cokok 2 Pembobol Rumah, Polsek Dihadiahi Karangan Bunga

editor -4 views
Pelaku pembobol rumah ditahan Polsek Medan Timur
Pelaku pembobol rumah ditahan Polsek Medan Timur

Medan|MediatorPost: Ada yang spesialis penangkapan 2 pelaku pembobol rumah, adalah Arifin (39) dan Firman Nasution (43) oleh Personil Polsek Medan Timur. Soalnya korban, yakni Jonny Alex Mauliater (35) warga Jalan Dame Timbang Deli, Kecamatan Medan Timur hadiahi karangan bunga kepada jajaran Polresta Medan paling ujungtombak itu.  

Kepada kru media, Senin (21/09), Kanit Reskrim Polsek Medan Timur Iptu ALP Tambunan mengatakan pihaknya mendapat laporan dari korban pada Jumat (18/9) seperti yang tertuang pada nomor laporan Polisi : LP / 635/ IX / 2020 / Restabes Medan / Sek Medan Timur Tanggal 20 September 2020 atas nama pelapor Jonny Alex Mauliater.

Usai mendapatkan laporan anggota langsung melakukan cek TKP dan melakukan penyelidikan. Beberapa hari kemudian, tepatnya Senin (21/9) sekira pukul 01.00 petugas mendapatkan laporan dari korban bahwasannya pelaku sedang berada di Jalan Tusan Kelurahan Gaharu Kecamatan Medan Timur dan Jalan Gaharu Komp PJKA.

“Saya beserta dan Panit 1 Iptu Rawi Cander beserta Anggota turun ke lokasi yang di maksud dan ternyata informasi itu benar adanya. Selanjutnya dilakukan penangkapan terhadap tersangka dan mengamankan nya ke Polsek Medan Timur,” ungkapnya.

Selain tersangka sambung ALP Tambunan, barang bukti berupa 8 buah balok kayu serta 1 buah Linggis Panjang turut diamankan. “Melihat kinerja kami, mungkin keluarga korban merasa puas jadi mereka memberikan karangan bunga sebagai bentuk apresiasi dan dukungan atas terungkapnya pelaku,” pungkasnya. (in)

Berikan Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *