Deklarasikan Napi Anti Narkoba dan WBK, Kakanwilkumham Aceh ke Lapas Langsa

editor -41 views
Kakanwil Kemekumham Aceh Zulkifli memberikan penghargaan kepada petugas Lapas IIB Langsa
Photo: Kakanwil Kemekumham Aceh Zulkifli memberikan penghargaan kepada petugas Lapas IIB Langsa

Langsa|MediatorPost: Dalam rangka mendeklarasikan Narapidana (Napi) Anti Narkoba dan Wilayah Bebas dari Korupsi, Kepala Kantor Wilayah Kementiran Hukum dan HAM (Kakanwilkumham) Aceh kunjunga Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Langsa.   

Setelah mengunjungi Lapas Kelas IIB Kuala Simpang, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Aceh Zulkifli beserta rombongan melanjutkan kembali kunjungan ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Langsa. Jumat, (04/09/2020)

Kegiatan kunjungan Kakanwil itu, dalam rangka mendeklarasikan Narapidana Anti Narkoba dan Penyerahan Penghargaan Kepada Petugas yang Menggagalkan Penyelundupkan Narkoba serta Penguatan Pencanangan Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Bertempat di ruang Aula Lapas Kelas IIB Langsa, Kakanwil yang  didampingi Kalapas memberikan arahan kepada seluruh Petugas di Lapas Langsa. “Menuju wilayah bebas korupsi atau WBK, pertama kali yang perlu diperhatikan yaitu mindset dari seluruh petugas untuk tidak korupsi”ucap Kakanwil.

Dia menambahkan, korupsi bukan hanya uang, tetapi ada jenis korupsi waktu dan tenaga, seperti datang terlambat dan tidak bekerja Sungguh-sungguh itu juga termasuk korupsi

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan janji deklarasi anti narkoba oleh wargabinaan dan ditutup dengan pemberian penghargaan terhadap petugas yang telah menggagalkan penyelundupan masuknya narkoba ke Lapas.

Kakanwil Kemenkumham Aceh berharap, dengan pemberian penghargaan ini dapat memicu semangat terhadap seluruh jajaran Kemenkumham Aceh, khususnya Lapas Kelas IIB Langsa agar tetap bekerja sungguh-sungguh dan menjaga nama baik instansi.

“Tetap pertahankan bekerjalah dengan ikhlas dan sungguh-sungguh serta terus gapai prestasi-prestasi, tunjukkan bawah Lapas Langsa bisa,”harapnya (Jefry)

Berikan Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *