‘Diciduk’ BNN, Ini Alasan Deddy Corbuzier Pakai Narkoba

editor -7 views

JAKARTA – Pengakuan mengejutkan datang dari presenter Deddy Corbuzier. Pria yang juga berprofesi sebagai vlogger ini pun mengaku mengonsumsi narkoba jenis benzo.

Benzo merupakan jenis obat psikotropika yang pernah dikonsumsi Roy Kiyoshi. Kata Deddy, obat tersebut digunakan untuk membantunya tidur.

Bahkan diakui Deddy, dirinya mendapatkan obat tersebut secara legal usai mengkonsultasikan keadaan pada dokter dan mendapatkan resep dan dosis yang tepat.

“Saya punya bahu ini copot dan nggak bisa sembuh kecuali dioperasi. Jadi kalo kena AC tiap malam, sakit banget. Jadi kadang sulit tidur dan sebagainya. Saya harus menggunakan benzo,” kata Deddy kepada Deputi Pemberantas BNN Irjen Pol Arman Depari, di channel YouTubenya, Sabtu.

Deddy pun bertanya kenapa orang memutuskan membeli obat tersebut tanpa resep dokter.

Arman menjawab hal tersebut disebabkan keadaan mereka baik-baik saja sehingga yakin tak akan mendapat resep.

“Masalahnya itu mereka nggak ada apa-apa, tapi ingin menggunakan untuk kesenangan, pesta, relaksasi dan menimbulkan ketagihan,” katanya.

Arman pun menegaskan, jika Deddy sudah berkonsultasi pada dokter, tak masalah menggunakan psikotropika.

“Kalo bro Deddy pergi ke dokter karena sulit tidur, terus dokter bilang perlu obat yang mengandung psikotropika, berapapun golongannya dan memang dengan resep, nggak ada masalah,” ujar dia.

“Kan salah satu fungsi psikotropika itu menghilangkan rasa sakit,” katanya lagi.

Diakui Deddy Corbuzier, tak sulit mendapatkan obat itu. Namun mengapa orang lain yang merasakan hal sama dengannya harus membeli secara ilegal.

“Ini buktinya saya dikasih kok. Kenapa orang nggak mau tinggal ke dokter ahli syaraf atau ahli jiwa?,” kata Deddy.RED-REQn

Berikan Komentar