Diduga Bunuh Diri, Wakiat Tewas Ditabrak KA Perlintasan Jalan Thamrin

oleh -14 views

Medan|MediatorPost: Warga seputaran Jalan Thamrin, Kelurahan Sukarame 2, Medan Area mendadak heboh. Pasalnya, seorang pria, adalah Wakiat, 58, warga Sulan-salin, Tegal Sari Mandala, Medan Denai, tewas mengenaskan ditabrak Kereta Api (KA) Rantau Prapat-Stasiun Medan.

Informasi diperoleh, korban diduga bunuh diri dengan sengaja menabrakan dirinya ke KA yang sedang melintas dari arah Rantau Prapat menuju Stasiun KA Medan ketika warga sekitar sunyi dan sebahagian sedang melaksanakan sholat Jumat.   

Salahseorang saksi mata yang namanya tak mau disebutkan mengatakan, korban diduga bunuh diri, dengan menabrakkan dirinya ke KA yang sedang melintas dari arah Rantau Parpat menuju Stasiun Medan.

“Tadi sekira pukul 12.00 WIB korban saya lihat berdiri di atas rel KA dan terlihat sengaja untuk menabrakan dirinya, persisnya ketika KA dari Rantau Prapat menuju stasiun Medan melintas,” ungkap salah seorang sumber yang berprofesi Penarik Becak Bermotor (Parbetor), Jumat (13/11).

Hal senada, salahseorang warga juga mengatakan, bahwa korban, bernama Wakiat (58), Warga Sulan-salin, Tegal Sari Mandala, Medan Denai, sebelumnya sudah pernah mencoba untuk bunuh diri, namun diselamatkan warga sekitar.

“Dia depresi karena penyakit kankernya tak kunjung sembuh, sehingga dirinya memilih bunuh diri,” ungkap warga yang juga tak mau menyebutkan namanya.

Warga itu juga menjelaskan, karena kejadian sekira pukul 12.00 WIB, maka TKP sunyi, warga sekitar sedang sholat Jumat. “Itu kejadiannya pas sholat jum’at, sehingga lokasi sepi, dan warga yang sebelumnya menyelematkannya, tak melihat kalau korban kembali melakukan tindakan nekat bunuh diri tersebut,” ungkapnya.

Pantauan di lapangan, korban yang tewas dengan luka parah di kepalanya tergeletak di pinggir rel KA. Warga yang mengkerumuninya terlihat menutupi wajah dan tubuh korban dengan dengan beberapa pelepah daun pisang. (dra)

Berikan Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *