Diiringi Ribuan Pendukung ke KPU, Bapaslon NURI Tekadkan Pembangunan Labusel Merata

editor -61 views
Pasangan NURI di KPU Labusel saat mendaftar sebagai Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati
Photo: Pasangan NURI di KPU Labusel saat mendaftar sebagai Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati

Labusel|MediatorPost: Ada yang menarik pedaftaran Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) perseorangan Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel), NURI (Nurdin Siregar ST dan Husni Rijal Siregar SE). Selain memaparkan visi dan misi, dihadapan seribuan massanya mereka tekadkan pembangunan Labusel merata.  

Setidaknya, dari amatan awak media, seribuan orang massa pendukung damping NURI mendaftar sebagai Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Labusel periode 2021-2025 ke KPU Labusel, di jalinsum Bedagai Kelurahan Kotapinang Kecamatan Kotapinang, Sabtu (5/9/2020).

Nurdin menyebutkan NURI mendaftar sebagai bapaslon Bupati dan wakil Bupati setelah KPU Labusel menyatakan lolos verifikasi faktual kemarin. “Tadi kami sudah menandatangani beberapa item persyaratan dari KPU sebagai tanda kita sudah terdaftar sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Labusel,” ungkapnya.

Dihadapan massa pendukungnya pasangan itu bertekad. “Niat dan maksud kita ikuti kontestasi pilkada adalah untuk membangun Labusel yang Lebih baik Lagi, baik di bidang kesehatan, pendidikan dan pembangunan yang merata, sesuai dengan Visi dan Misi NURI. Saya tidak menilai siapa yang terbaik, namun kami hadir untuk Labusel yang jauh lebih baik,”tutur Nurdin

Nurdin juga berpesan kepada seluruh pendukungnya untuk selalu menjalin tali silaturahmi dan bersahabat kepada siapapun untuk kemajuan Labusel. Artinya dengan persatuan cita-cita dan tekad memajukan Labusel dapat dengan mudah digapai. Sedangkan di posko Husni Rijal sebagai pendamping Nurdin, sambutannya mengucapkan ungkapan terimakasih.

“Terimakasih banyak kepada masyarakat yang telah mendukung saya untuk mencalonkan Bupati dan wakil Bupati Labusel periode 2021 – 2025. “Semoga kita bisa membenahi Labusel ini menjadi lebih terbaik lagi dari yg sudah baik selama ini,” tuturnya. (Nhb).

Berikan Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *