Diskusi Publik, Arist Soroti Paslon Pilkada Medan Kampanye di Sekolah

oleh -29 views
Ketua Umum Komnas PA Arist Merdeka Sirait diapit Ketua LPA Sumut Munirrudin Ritonga mengenakan kemeja putih dan sekretarisnya sisi ujung sebelah kanan
Ketua Umum Komnas PA Arist Merdeka Sirait diapit Ketua LPA Sumut Munirrudin Ritonga mengenakan kemeja putih dan sekretarisnya sisi ujung sebelah kanan

Medan|MediatorPost: Kampanyekan putuskan rantai kekerasan terhadap anak, serta soroti paslon pilkada Kota Medan kampanye di sekolah. Ketua Umum Komisi Nasional (Komnas) Perlindungan Anak (PA), Arist Merdeka Sirait gelar diskusi publik, di kantor Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Sumatera Utara (Sumut), Kamis (29/10/2020).     

Adapun Diskusi Publik sekaligus merupakan kegiatan Selebrasi 22 tahun Komnas PA, dengan mengusung tema “Menakar Komitmen Calon Kepala Daerah Tentang Perlindungan Anak”.

Mengawli sambutan, Arist mengatakan, kehadirannya di Kota Medan berkaitan dengan kampanye bagaimana memutus rantai kekerasan terhadap anak di Kota Medan. Bersamaan dengan Pilkada yang akan dilakukan di Kota Medan.

“Saya datang untuk menyampaikan pesan moral secara roadshow bersama kawan mahasiswa para penggiat perlindungan anak di tempat yang di fasilitasi LPA Sumut. Ini juga mengkampayekan bagaimana pemimpin daerah nanti itu betul-betul punya perspektif punya program perlindungan anak supaya tidak mengeksploitasi anak,” ujarnya.

Berikan Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *