Dukung Rusdi, TIRIS Bangun Jaringan

editor -4 views

MEDAN- Tim Inti Rusdi Siinuraya (Tiris) Kota Medan mendeklarasikan dukungan kepada Rusdi Sinuraya maju sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Medan periode 2020-2024.

Dukungan itu dideklarasikan di Sekretariat sementara Tiris Kota Medan Jalan Kemiri II, Minggu (21/06/2020).

“Sejak awal kami sudah komitmen untuk mendukung Rusdi Sinuraya maju di Pilkada Medan sebagai bakal calon Wakil Wali Kota. Komitmen ini kami deklarasikan hari ini,” kata Ketua Tiris Kota Medan Syaiful Fikri Pohan.

Kepengurusan Tiris Kota Medan kebanyakan diisi kalangan muda dari berbagai profesi. Jumlah kepengurusan sebanyak 21 orang yang mewakili 21 kecamatan di Kota Medan. Dalam waktu dua bulan ini Tiris Kota Medan bekerja keras membangun kepengurusan di 151 kelurahan hingga sampai ke tingkat lingkungan.

“Ini akan menjadi ujung tombak Tiris Kota Medan untuk memenangkan Rusdi Sinuraya. Dan akan kita sosialisasikan dari rumah ke rumah,” kata Fikri.

Semangat mendukung Rusdi Sinuraya, kata Fikri, berawal dari kekecewaan atas pemimpin terdahulu yang selalu tersandung hukum. Oleh sebab itu, perjuangan mendukung Rusdi dan memenangkannya sebagai bentuk harapan agar Kota Medan berubah ke arah yang lebih baik.

“Semangat ini kami bangun bersama teman-teman karena Rusdi Sinuraya layak memimpin Kota Medan. Kinerja beliau sudah teruji sewaktu menjabat sebagai Direktur Utama PD Pasar Medan. Tekad kami makin bulat setelah beliau terzolimi karena tanpa alasan tiba-tiba dipecat dari jabatannya. Kami mencium pencopotan beliau sarat muatan politis,” kata Fikri.

Sementara Rusdi Sinuraya yang hadir pada deklarasi itu sangat mengapresiasi Tiris Kota Medan yang bertekad mendukung dan memenangkannya pada Pilkada Medan.

“Dengan akan terbangunnya jaringan Tiris Kota Medan hingga ke tingkat lingkungan, artinya saya cepat mengetahui beragam permasalahan sosial yang dihadapi warga lewat Tiris,” katanya.(bsk)

Berikan Komentar