Gandeng Kaum Muda, IPK Sumut Dukung Sukhairi-Atika

oleh -1.620 views
Ketua IPK Sumut Bastian Panggabean salam komando dengan Sukhairi
Ketua IPK Sumut Bastian Panggabean salam komando dengan Sukhairi

Medan-MediatorPost: Perpaduan kaum muda dan kaum tua, paslon Bupati-Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) H Muhammadi Ja’far Sukhairi Nasution dan Atika Azmi Utammi BAPP FIN MFIN (Suka), serta niat tulus makmurkan Madina, berbuah manis.

Organisasi kepemudaan, ialah Ketua DPD Ikatan Pemuda Karya Sumatera Utara, Bastian Panggabean SSi Apt memberikan dukungan penuh, hingga memberikan instruksi kepada pengurus IPK Madina untuk bergerak memberikan dukungan.

“Saya apresiasi niat tulus paslon (Suka), apalagi menarik potensi anak muda yang memiliki integritas dan intelektualitas dalam membangun daerah,” ungkap Bastian, menyambut kunjungan Calon Bupati Madina, di Sekretariat IPK Sumut, Gedung Putih Jl. Sekip No. 36 Medan, Rabu (22/10) sore itu.

“Saya yakin pembangunan untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera dan makmur akan cepat terwujud. Potensi kaum muda sudah saatnya ditampung untuk pembangunan negeri kita, terutama daerah-daerah,” sebut Bastian, disela-sela cengrakam hangat kungjungan itu.

Menarik strategi pembangunan itu, sebut Bastian menanggapi gagasan program makmurkan Madina dalam perbincangan dengan Sukhairi. “ Untuk itu, IPK secara penuh dan maksimal mendukung paslon Suka dalam Pilkada Mandailing Natal,” tegasnya menyikapi.

Ketegasan sikap Bastian juga ditindaklanjuti dengan menyerukan seluruh keluarga besar Ikatan Pemuda Karya di Kabupaten Madina khusunya dan IPK se-Tabagsel untuk mendukung paslon yang mempunyai niat tulus membangun.

“Mulai saat ini sata instruksikan kepada seluruh kader di sana untuk memenangkan dan memilih Pasangan Sukhairi dan Atika (Suka) pada desember mendatang,” tandas orang nomor wahid di IPK Sumut itu.

Adapun sebelumnya, Sukhairi dalam perbincangan itu memaparkan, bahwa niat tulusnya membangun dan memakmurkan Madina, adalah alasan paling mendasar sehingga harus maju dalam kontestasi Pilakda Madina 2020.

Untuk tujuan memakmurkan warga tersebut, lanjut Sukhairi, tentulah diperlukan strategi yang apik, salahsatunya dengan menggandeng kaum muda yang memiliki potensi besar dari sisi intelektual dan integritas.   

Karena itu, terang Sukhairi, tersebutlah seorang kaum muda yang memilki kualifikasi cukup baik dalam mengaplikasikan ilmunya untuk kemajuan dan kesejahteraan Madina, adalah Atika Azmi Utami.

“Itulah hakikinya kenapa kami berpasangan dalam kontestasi pilkada serentak 2020 ini,”ungkapnya sembari menambahkan, apalagi kaum muda merupakan usia yang produktif dan siap bekerja keras, tentunya dalam mewujudkan cita-cita dan harapan warga Madina.

Bergandeng dengan kaum muda, rincinya, tentulah potensi besar masyarakat dan kekayaan alam Madina dapat dengan cepat digali dan dikelola serta dimanfaatkan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat. (Mustarum).

Berikan Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *