Geger…! Siap Salto dari Jembatan Sungai Seibederah, Pemuda Marelan Hilang

editor -25 views
Warga heboh datangi jembatan Sungai Seibederah di Jalan Abdul Sani Mutolib Kelurahan Terjun Medan Marelan Kota Medan
Photo: Warga heboh datangi jembatan Sungai Seibederah di Jalan Abdul Sani Mutolib Kelurahan Terjun Medan Marelan Kota Medan

Medan|MediatorPost: Warga geger bin heboh, gara-garanya Syahrul (20), korban, hilang tenggelam diseret arus Sungai Seibedera, siap alias usai salto dari jembatan di Jalan Abdul Sani Mutolib, Gang Sukarela, Kelurahan Terjun, Medan Marelan, Rabu (9/9/2020).

Informasi dihimpun, sejak Syahrul dikabarkan tenggelam sekira pukul 11.00, yang kemudian petugas Tim SAR Medan terjun melakukan pencarian, hingga pukul 20.00 WIB korban tak kunjung ditemukan.

Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Medan Nurly menyampaikan, sebelum tenggelam, korban bersama temannya mandi-mandi di sungai tersebut, sekitar jam 11.00 WIB.

Selanjutnya, dari atas jembatan, korban melakukan salto ata gerakan jungkir balik di udara dengan posisi kepala langsung jatuh ke dalam sungai. “Dikarenakan kurang pandai berenang, korban tenggelam dan terseret arus sungai,” ungkapnya.

Melihat korban tenggelam, teman-temannya pun tak tinggal diam, salah seorangnya adalah Asril mencoba menolong. Tapi, karena dia (red-Asril) tidak kuat mengangkat tubuh korban, pertolongan pun tak berhasil.

Kemudian Nurly menjelaskan, pihaknya yang menerima laporan tenggelamnya korban langsung berkoordinasi dengan keluarga korban dan pihak terkait dan meneruskannya ke Kantor SAR Medan. Hingga jam 20.00 WIB pencarian yang dilakukan belum membuahkan hasil.

“Sampai sekarang ini, korban masih belum bisa diketemukan. Karena itu pencarian terhadap korban akan dilanjut esok pagi,” tandasnya. (in)

Berikan Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *