Geger…! Yulia Saudara Jokowi Dibunuh dan Mobilnya Dibakar

oleh -1.324 views
Mobil Minis Bus Xenia yang terbakar bersama Korban pembunuhan Yulia di selidiki aparat Polres Sukoharjo. Ist
Mobil Minis Bus Xenia yang terbakar bersama Korban pembunuhan Yulia di selidiki aparat Polres Sukoharjo. Ist

Medan|MediatorPost: Kebakaran sebuah mobil minibus Daihatsu Xenia berplat nomor AD 5126 EA, hingga menggegerkan warga sekitar, di Cendana Baru, Desa Sugihan, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo, Selasa (20/10/2020) malam. Akhirnya menguak tabir, rentetan pembunuhan.

Adalah Yulia, wanita, usia 42 tahun, warga Wonogiri, korban pembunuhan yang disebut-sebut masih kerabat dekat Presiden Jokowi, ditemukan terbakar di dalam mobil, di salahsatu pelataran rumah penduduk di desa tersebut.

Kasus pembunuhan yang disertai pembakaran mobil tersebut dan sempat menggerkan warga desa, kini ditangani aparat Polres Sukoharjo, dan telah memastikan sudah mengantongi nama pelaku pembunuhan.

Setidaknya hal itu, ditegaskan, Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas mengatakan, pelaku pembunuhan wanita di dalam telah terindentifikasi. Bahkan, polisi telah mengantongi identitas pelaku pembunuhan.

“Pelaku sudah terindentifikasi. Kasus ini murni pembunuhan,” kata Kapolres Sukoharjo Bambang Yugo Pamungkas, didampingi Kasatreskrim AKP Muhammad Alfan, kepada wartawan, Kamis (22/10/2020).

Bambang mengatakan, hingga kini penyidik telah memeriksa delapan saksi yang merupakan keluarga dan warga di sekitar lokasi kejadian.

Saat ditanya lebih jauh apakah ditemukan luka tusuk di tubuh korban, Dia mengatakan masih menunggu hasil resmi autopsi. Termasuk motif pembunuhan, Kapolres menyampaikan masih penyelidikan. “Besok kita update kasusnya,” janjinya.

Sementara itu, Kasatreskrim, AKP Muhammad Alfan, mengatakan identitas korban kali pertama terungkap dari penelusuran kendaraan dan fisik korban. Pihak keluarga mengenali korban dari kalung yang dipakai saat ditemukan dalam kondisi terbakar.

Berikan Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *