Helikopter Polri Bawa 3 Pemuda Matasipit, Viral…!

editor -43 views
Helikopter turunkan pemuda bermata sipit
Helikopter turunkan pemuda bermata sipit

Medan|MediatorPost: Jagad Media Sosial (Medsos) kembali dihebohkan alias viral degan penggunaan kendaraan  Kepolisian Repuplik Indonesia (Polri), setelah mobil PJR Polda Bali viral mengawal orang jogging. Kini muncul lagi kendaraa Polri jenis helicopter viral membawa 3 pemuda mata sipit.

Dari penelusuran MediatorPost, Sabtu (17/10/2020), sekira pukul, 14.40 Wib. Tampak video tersebut diunggah oleh akun instagram @dewa45_idn. Dalam video itu  tertulis “Wow, Melindungi, Mengayomi, Melayani”. Tampak juga symbol sirine merah biru di sisi kiri video itu.   

Sedangkan caption dituliskan ‘Bang Jago @divisihumaspolri Sangat Pro Kerjanya. Kebahagian, Kesejahteraan, Keselamatan dan Keamanan Mereka Sangat Di Perhatikan Oleh Pemerintah. # polisi.

Dalam tayang video tersebut, terlihat Helikopter bewanarna khas polisi yakn biru putih, turun di sebuah lapangan berumput tandus turun 3 pria mata sipit, 2 diantaranya mengenakan celana pendek dan kaos hitam.

Dari pintu sisi sebelah kanan helicopter yang masih menyala itu, 1orang penumpang, pria bermata sipit dan berkulit putih mengenakan kacamata dan bercelana pendek turun lebih awal, yang kemudian disambut oleh pria berseragam biru.

Kemudian, dari sisi pintu sebelah kiri helicopter, turun dua pria yang juga bermata sipit, 1 di antaranya mengenakan celana penden dak berkaos hitam sambil mengacungkan jempol. Begitu ketiga pria tersebut berjalan menjauhi angkutan udara, tampak 1 orang mengenakan seragam polisi berada di lapangan itu.

Tayangan di akun instagram itupun dikomentari beragam nitizen, dan video itu telah tampak 300 kali tayangan. Sedangkan akun itu sendiri diikuti 1.172 nitizen dan mengikuti 11 netizan serta telah memposting 1.086 tayangan.

Namun sayangnya, dari pantauan kru media, sekira pukul 15.30, video yang diunggah oleh akun instagram @dewa45_idn itu mendadak hilang. (anto).

Berikan Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *