HUT ke-103 Tebing Tinggi, Momen Bersama Masyarakat Jaga Kesehatan

editor -1 views

TEBINGTINGGI – Di tengah bencana non alam pandemi COVID-19 saat ini Wali Kota Tebing Tinggi segenap warga masyarakat menjadikan momen Hari Jadi Kota Tebing Tinggi ke 103 pada 1 Juli 2020, meningkatkan kesadaran kesehatan bersama-sama dengan masyarakat.

Hal ini disampaikan Wali Kota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan melalui Kadis Kominfo Dedi.P.Siagian dari hasil rapat persiapan hari jadi Tebing Tinggi Rabu (24/6/2020) di Balai Kota Tebing Tinggi.

Disampaikan Wali Kota, dengan penuh kesadaran menjaga kesehatan secara tertib dan disiplin, dengan tetap mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan dimanapun kita berada.

Untuk menyambut hari jadi Kota Tebing Tinggi ke-103 tahun 2020, 1 Juli dengan mengangkat tema “Bersatu Padu Menuju Kota Sehat dan Ramah”.

Dikatakan Wali Kota H.Umar Zunaidi Hasibuan, peringatan hari jadi kali ini dikonsentrasikan pada kegiatan sosial dengan memberikan bantuan kepada Panti Asuhan, panti jompo dan kelompok difabilitas.

Selain penyerahan bantuan juga pemberian penghargaan kepada tokoh-tokoh masyarakat Tebing Tinggi serta kegiatan sunat massal dan pemberantasan nyamuk DBD.

Wali Kota Tebing Tinggi berharap melalui momen peringatan hari jadi Kota Tebing Tinggi ke 103 ini, Tebing Tinggi akan semakin maju, masyarakatnya meningkat kesejahteraannya.

“Memasuki masa normal baru, Pemerintah Kota bersama dengan segenap elemen masyarakat, terus berupaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19, dengan tetap patuh dan disiplin menjalankan Protokol Kesehatan,” ujar Wali Kota. (RED)

Berikan Komentar