Ibu Bobby: Ku Relakan Putra Saya Wakafkan Diri Bangun Medan

oleh -186 views
Jama’ah Kelompok Pengajian Istiqomah di Jalan Setia Luhur Gang Al Hidayah Kelurahan Dwikora Medan Helvetia
Jama’ah Kelompok Pengajian Istiqomah di Jalan Setia Luhur Gang Al Hidayah Kelurahan Dwikora Medan Helvetia

Medan|MediatorPost: Ada yang menarik, pada Pengajian Istiqomah  di Jalan Setia Luhur Gang Al Hidayah Kelurahan Dwikora Medan Helvetia, yang disambangi fungsionaris PDIP Sumut dan Ibunda Bobby Afif Nasution, adalah Ade Hanifah Siregar.

Soalnya, di dalam pengajian itu terungkap kalau Ade Hanifah Siregar yang merupakan ibunda Calon Walikota, Bobby Afif Nasution, ternyata merelakan putranya untuk mewakafkan diri membangun Kota Medan.

“Sebagai perempuan saya merasa prihatin dengan kondisi Kota Medan ini,” ungkap Ade Hanifah Siregar, saat memberikan sambutan, di hadapan Jama’ah Kelompok Pengajian Istiqomah  di Jalan Setia Luhur Gang Al Hidayah Kelurahan Dwikora Medan Helvetia, Kamis (21/10/2020).  

Hadir, selain Ade Hanifah Siregar yang merupakan Ibunda Calon Walikota Medan Bobby Afif Nasution, juga turut hadir Wakil Ketua Bidang seni dan Budaya DPD PDI Perjuangan Sumut, Syarifah Khairiah Alatas, dan Relawan Medan Berkah, Nensy Susanti dan Syarifah Vivi Herawati.

Oleh karenanya, lanjut wanita yang akrab disapa Ibu Ade itu, dirinya mendukung puteranya yang kini menjadi bagian dari keluarga presiden Republik Indonesia, untuk turun mencalonkan diri menjadi Calon Walikota Medan.

Berikan Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *