IPK Sumut Dukung Cory-Theo demi Memajukan Wisata dan Agrikultur Karo

editor -406 views
Ketua DPD IPK Sumut Bastian Panggabean (Kemeja Putih) memberikan surat dukungan kepada Paslon Bupati dawn Wakil Bupati Karo Cory Sriwati Br Sebayang dan Theopilus Ginting
Ketua DPD IPK Sumut Bastian Panggabean (Kemeja Putih) memberikan surat dukungan kepada Paslon Bupati dawn Wakil Bupati Karo Cory Sriwati Br Sebayang dan Theopilus Ginting

Medan|MediatorPost: Slogan Karo Maju untuk Indonesia Maju yang diusung Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Karo Cory Sriwati Br Sebayang dan Theopilus Ginting (Cory-Theo), menjadi fokus perhatian DPD IPK Sumut pada Pilkada Serentak 2020.   

Bahkan slogan yang visi dan misinya dikonsentrasikan untuk memajukan wisata dan pertanian agrikultur itu. Ketua DPD IPK Sumut Bastian Panggabean SSi Apt mendukung Paslon Bupati dan Wakil Bupati Karo Cory-Theo.

Hal itu terungkap ketika Paslon Bupati dan Wakil Bupati Cory-Theo bersama rombongan berkunjung ke Kantor DPD IPK Sumut di Gedung Putih Jl Sekip No 36 Medan, Sabtu (26/9).

“Slogan dan visi misi pasangan ini memberikan perhatian besar pada kemajuan pariwisata dan pertanian di Karo, ini patut didukung,” ungkap Bastian Panggabean dalam perbincangan yang penuh kehangat dan keakraban pada kunjungan tersebut.

Apalagi, terang Bastian, pertanian agrikultur atau pertanian yang memproduksi pangan dan serat serta lainnya, sangat dibutuhkan untuk kehidupan manusia. “Tujuan ini mulia karena itu perlu didukung,” tandas Bastian Panggabean.    

Kemudian untuk pengembangan wisata, selain merupakan potensi besar Kabupaten Karo yang syogianya dikelola dengan baik, juga adalah tulang punggung perekonomian untuk melambungkan Karo ke tingkat nasional bahkan internasional.

Jika pertanian dan wisata ini dikelola secara profesional maka sangat signifikan untuk kesejahteraan rakyat Karo. “Untuk itu kita mendukung secara penuh, demi meningkatnya kesejahteraan rakyat Karo,” sebut Bastian Panggabean.

Selain itu, terang Bastian, program kesehatan bagi rakyat yang diusung Cory dan Theo, sangat sinkron dengan tujuan untuk mensejahteraan masyarakat di Kabupaten Karo   .

“Tanpa kesehatan masyarakat yang memadai, maka sia-sia kesejahteraan yang dirasakan oleh rakyat. Sejahtera tanpa kesehatan adalah sebuah kehancuran,” sebutnya menganalogikan.

Dalam kesempatan tersebut, Panggabean juga langsung menginstruksikan kepada Keluarga Besar IPK di Tanah Karo untuk mendukung penuh pasangan Cory-Theo.

“Karo akan semakin maju ditangan pasangan ini, dukung penuh dan kerahkan semua kemampuan untuk memilih pasangan Cory-Theo,” tegas Bastian Panggabean menutup sambutannya. (red)

Berikan Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *