Isolasi Mandiri, Perwiyas dan FORQIN Doakan Kesembuhan Bupati Sergai

editor -5 views
Jamaah Perwiyas dan Forqin Serdang Bedagai
Jamaah Perwiyas dan Forqin Serdang Bedagai

Sergai|MediatorPost: Sejumlah ibu-ibu perwiritan dari beberapa perkumpulan tingkat Kabupaten Sergai sampai kecamatan gelar doa bersama demi kesembuhan Bupati Sergai Ir H Soekirman yang saat ini sedang menjalani Isolasi di Rumah Sakit di Medan

Bacaan doa bersama tersebut diikuti dari Komunitas Yasin Fadillah, Persatuan Wirit Yasin Fadillah (Perwiyas) dan (Forum Rumah Qur’an Indonesia  (FORQIN) bertempat di Masjid Nurul Hidayah di Lingkungan VII Kelurahan Tualang Kecamatan Perbaungan Kabupaten Sergai, Selasa (22/9/2020)

Kelompok Perwiritan Yasin Hj.Jumaiah mengatakan kegiatan ini semata-mata dilakukan untuk mendoakan Bapak Bupati Sergai dan Ibu yang saat ini sedang menjalani isolasi dirumah sakit Medan akibat terpapar Covid -19, agar supaya cepat sehat walafiat terlebih pada umumnya seluruh masyarakat Serdang Bedagai.

“Mudah-mudahan kedepannya tidak ada lagi masyarakat yang terpapar virus covid-19 lagi, Amin ya robbal alamin,” terangnya.

Sambungnya lagi, Alhamdulillah dengan jumlah anggota sekitar ratusan orang, kegiatan ini sudah berulang kali kami lakukan, terlebih buat doa bersama dalam membaca doa Yasin Fadilah

“Pembacaan doa yasin fadilah ini sudah berturut-turut kami laksanakan, hal itu kami mulai dengan sholat hajat, kemudian di lanjutkan dengan baca doa Yasin Fadilah itu harus tiga malam berturut-turut dilakukan,” ungkapnya.

Harapannya dengan suasana yang sedang kita hadapi bersama seperti sekarang ini kita memohon kepada Allah agar segera berlalu, sebab Tidak ada jalan lain yang kita lakukan selain hanya usaha-usaha dan itu semua tidak terlepas dari doa.

“Untuk itu, kepada Masyarakat agar tetap menghimbau supaya tetap mematuhi protokol kesehatan, tidak Panik, tenang mengahadapi yang ,serta kita selalu usaha melalui doa satu-satunya kepada Allah SWT,” pintanya. (rasum)

Berikan Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *