Isolasi Mandiri Terpapar Covid-19, BKAG Sergai Serukan Umat Kristiani Doakan Soekirman

editor -12 views
Pdt Santo Marpaung STh saat berbincang-bincang kepada awak media di Sei Rampah
Pdt Santo Marpaung STh saat berbincang-bincang kepada awak media di Sei Rampah

Sergai-MediatorPost: Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) Kabupaten Serdangbedagai (Sergai) menyerukan kepada umat kristiani Sergai untuk mendoakan kesembuhan Bupati Sergai Ir H Soekirman. Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua BKAG Sergai Pdt Santo Marpaung STh kepada awak media, Sabtu (19/9/2020) siang di Seirampah.

Menurut Pdt Santo, sudah seharusnya seluruh elemen yang ada di Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat ini, baik lembaga maupun masyarakat, untuk mendoakan kesembuhan pemimpin daerahnya, khususnya Bupati Sergai yang saat ini sedang menjalani isolasi karena terpapar Covid-19.

“Termasuk juga BKAG sebagai organisasi/lembaga keumatan, sudah pastilah kita mendoakan beliau. Kita juga menyerukan kepada umat kristiani, agar melakukan doa syafaat untuk kesembuhan bapak bupati,” ungkap Pdt Santo Marpaung

Dia berharap, Bupati Sergai dapat segera sembuh, sehingga dapat kembali menjalankan tugas-tugas pemerintahan. 

“Kita yakin dan percaya, Bapak Soekirman mampu melewati cobaan ini dan dapat segera sembuh, supaya bisa kembali memimpin menjalankan tugas pemerintahan di Kabupaten Sergai ini,” harap Pdt Santo Marpaung STh. 

Diketahui sebelumnya, Bupati Sergai, Ir H Soekirman melalui rekaman video yang dibagikan kepada para wartawan mengakui jika dirinya terkonfirmasi positif Covid-19 dan sedang menjalani isolasi di salah satu rumah sakit swasta di Medan. (rasum)

Berikan Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *