Janji ke Sang Ibunda, Khabib Nurmagedov Pensiun. Berikut Profilnya…?

oleh -9 views
Khabib Nurmagedov saat memenangkan pertandingan terakhirnya melawan Justin Gaetjhe
Khabib Nurmagedov saat memenangkan pertandingan terakhirnya melawan Justin Gaetjhe

Medan|MediatorPost: Jagad tarung bebas Ultimate Fighting Championship (UFCC) geger. Pasalnya Khabib Nurmagedov menyatakan pensiun, usai menang duel kontra ring dengan Justin Gaetjhe. Sabtu (24/10/2020) waktu setempat, atau Minggu (25/10/2020) dini hari.

Bagaimana karir Khabib si petarung asal Rusia tersebut?, dan apa peran besar sang Ayah hingga membuatnya menjadi petarung hebat, serta bagaimana janjinya kepada sang Ibunda. Berikut dirangkum MediatorPost dari berbagai sumber.        

Usai duel kontra Gaethje, pria petarung hebat Khabib pun menjelaskan alasan untuk pensiun dari ajang tarung bebas UFC paling bergensi itu. keputusan diambil, Kahabib terkait dengan kepergian sang ayah yang terkena Covid-19 pada Juli lalu.

Kabib pun mengaku tak bisa terus bertarung tanpa kehadiran sang ayah. “Hari ini adalah pertarungan terakhir saya. Tidak mungkin lagi saya bertarung tanpa ayah saya. Ketika UFC memberi tahu saya soal pertarungan dengan Gaethje, saya bicara dengan ibu, tiga hari setelah ayah berpulang,” ucapnya.

Khabib mengatakan dirinya sudah berjanji kepada sang ibu bahwa duel UFC 254 kontra Gaethje akan menjadi pertarungan terakhir dalam kariernya. “Ibu tidak ingin saya bertarung tanpa ayah, tetapi saya berjanji pada ibu bahwa ini adalah yang terakhir. Ketika saya sudah berjanji, saya harus menepatinya,” kata Khabib.

Berikan Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *