Kesamaan Tingkatkan Pertanian, Ketua IPK Sumut Instruksikan Jajaran Menangkan Doly-Rasyid

oleh -2.447 views
Ketua IPK Sumut Bastian Panggabean mengenakan kemeja abu-abu dan pengurus IPK serta Calon Wakil Bupati Tapsel Rasyid Assaf
Ketua IPK Sumut Bastian Panggabean mengenakan kemeja abu-abu dan pengurus IPK serta Calon Wakil Bupati Tapsel Rasyid Assaf

Medan| MeditorPost: Kesamaan pandangan dalam peningkatan komoditas pertanian unggulan di Tapanuli Selatan (Tapsel), yakni Kopi Arabika dan Robusta dan pertanian holtikultura, seperti padi, jagung dan kacang-kacangan, menjadi pokok perbincangan hangat dua sejawat satu almamater.

Dialah Rasyid Assaf Dongoran MSi yang merupakan Calon Wakil Bupati Tapsel dengan Ketua DPD IPK Sumatera Utara, Bastian Panggabean SSi Apt, yang keduanya bertemu, di Sekretariat DPD IPK Sumut, Gedung Putih, Jl Sekip No. 36 Medan, Selasa (20/10) sore.

Calon Wakil Bupati Tapsel, Rasyid Assaf  yang datang didampingi Ketua DPD IPK Tapsel, Zainal Abidin dan pengurus serta Korda IPK Tabagsel, Darwin Lubis terlibat perbincangan serius mengenai Tapsel, sebagai sebuah daerah yang kaya akan hasil pertanian.

Pada kesempatan tersebut, Rasyid Assaf yang mempunyai mimpi besar untuk mensejahterakan masyarakat Tapsel melalui sektor pertanian, mengurai secara eksplisit visi dan misi untuk mewujudkan pertanian komoditas unggulan dan holtikultural di kabupaten induk pemekaran Padang Lawas dan Padang Lawas Utara itu.

Bahkan dikatakannya, jika nantinya tidak menjabat juga akan menitipkan programnya ini kepada pemimpin di Tapsel demi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan pertanian.

“Dengan program ini saya akan pimpin langsung operasi intensif pengembangan dan percepatan produksi kopi, padi dan kakao selama 5 tahun. Saya akan kawal program yang dirancang berkesinambungan pada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk program khusus ini,” ujarnya.

Dengan visi misi yang berkiblat pada kepentingan masyarakat inilah, Ikatan Pemuda Karya secara oragnisatoris mendukung penuh dan akan ikut berjuang memenangkan Pasangan H Dolly Putra Parlindungan Pasaribu SPt MM dan Rasyid Assaf Dongoran MSi pada Pilkada Tapsel 2020 itu.

Ketua DPD IPK Sumatera Utara, Bastian Panggabean SSi Apt pada kesempatan tersebut, berpesan pada Ketua dan seluruh keluarga besar IPK di Tapsel untuk ambil bagian aktif dalam memenangkan dan memilih pasangan H Dolly Putra Parlindungan Pasaribu SPt MM dan Rasyid Assaf Dongoran MSi.

“Semua calon memiliki target untuk menang. Namun tanpa kerja keras dan dukungan dari pemilih kemenangan akan sangat sulit terwujud. Maka, sebagai organisasi kepemudaan yang bercirikan karya nyata dan terkenal dengan soliditasnya, maka saya instruksikan kepada seluruh keluarga besar IPK di Tapsel untuk aktif dan bekerja keras memenangkan H Dolly Putra Parlindungan Pasaribu SPt MM dan Rasyid Assaf Dongoran MSi,” tegasnya. (Mustarum).

Berikan Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *