Kunjungi Kapolres, Ketua DPD IPK Batubara Berikan Donasi KSJ

oleh -76 views
Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH bersama Ketua DPD IPK Batubara Jonatal dan seluruh kader
Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH bersama Ketua DPD IPK Batubara Jonatal dan seluruh kader

Batubara|MediatorPost: Diketuai Jonatal Pangaribuan, DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Batubara didampingi Korda IPK Batubara, Asahan dan Tanjungbalai Saban Efendi Hrp, beserta seluruh Ketua Anak Cabang dan para kader khusus, kunjungi Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH, Rabu (18/11/2020).

Kunjungan Ketua DPD Batubara yang difasilitasi Korda IPK Batubara, Asahan dan Tanjungbalai itu, selain silaturahmi juga berikan 200 karung beras untuk didonasikan dalam Kegiatan Sedekah Jumat (KSJ) yang dibina langsung oleh Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH.

Ketua DPD IPK Kabupaten Batu bara Jonatal dalam sambutan kegiatan KSJ itu menyatakan simpatinya terhadap pejuang dhuafa yang dibina langsung orang nomor satu di Institusi Bhayangkara di Kabupaten Batubara tersebut.

“Saya sangat bersimpati kepada pak kapolres yang juga sosok pejuang dhuafa ini.  sosoknya yang sangat baik dan menginspirasi kami tersebut, patut untuk didukung dari segala kegiatan di wilayah hukum kerjanya, terutama keamanan dan kekondusifan. Karenanya, kami IPK Batubara siap mendukung keamanan dan ketertiban di wilayah hukum pak kapolres,” tegas Jonatal.

Terlebih lagi, silaturahmi DPD IKP disambut baik Kapolres dengan sangat ramah tamah. “Inilah sosok pemimpin yang akan menjadi panutan. Kami berjanji akan selalu siap bersinergi kepada Polres Batubara dalam hal keamanan dan ikut berpartisipasi mendukung sedekah sebagai kegiatan sosial Polres Batubara.

Sementara, Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH dalam mengawalai himbauannya kepada IPK Batubara memberikan ucapan selamat atas terpilihnya Jonatal menjadi Ketua DPD IPK Batubara.

“Kami dari Polres Batubara mengucapakan selamat atas terpilihnya saudara Jonatal menjadi ketua DPD IPK Batu bara untuk preode 2020/2025,” ungkap Kapolres mengawali himbauan, dalam sambutan kunjungan organisasi kepemudaan itu.

Kemudian, lewat silaturahmi itu Kapolres mengajak untu bekerjasama dalam menjamin keamanan di wilayah hukum Polres Batubara di kabupaten induk pemekaran Kabupaten Asahan tersebut.

“Untuk semua wilayah yang ada di kecamatan di Batubara, kami harapkan agar IPK Batubara bersama-sama menjaga ke kondusifan di wilayah masing-masing, dan juga bisa besinergi kepada masyarakat untuk berkarya,” tandas Kapolres.

Sebanyak 3.480 kader IPK mulai dari tingkat DPD Batubara hingga ke tingkat ranting, secara simbolis ber Ikrar kepada Polres Batubara yang di pimpin AKBP Ikhwan Lubis SH MH, akan mengikuti sinergi melakukan ke amanan wilaya Kabupaten Batubara. (dra)

Berikan Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *