Mantan Penyanyi Cilik, Tegar Septian jadi Ayah

oleh -15 views
Tegar Septian dan istri Sarah Sheilka
Tegar Septian dan istri Sarah Sheilka

Medan|MediatorPost: Lama tak terdengar kabar, mantan penyanyi cilik Tegar Septian, yang sekira belasan tahun lalu mengehebohkan Dunia Musisi dengan lagu-lagu jalanannya. Belakangan, pada Maret 2020 juga digegerkan kabar pernikahan Tegar dengan sang Istri yang lima tahun lebih tua.

Kini, Minggu (25/10/2020), lewat Instagramnya Stories @Tegar_official, sang musisi legendaris cilik tersebut, diketahui telah menjadi ayah dari Abidzar Oktaviano Putra Septian, yang penabalan nama itu sekaligus mengiringi dan menandai kelahiran sang putra.

Dalam beberapa unggahan ulang tersebut, terlihat Tegar sedang memeluk sang anak beserta ucapan-ucapan selamatnya. “Cihuy jadi bapak,” tulis ucapan @azmi_alkariti di Instagram stories Tegar Septian.

“Selamat, semoga menjadi anak yang pintar dan memberi kebanggaan untuk orang tuanya,” kata @s.karman.

Penabalan nama Anak Tegar Septian dan Sarah Sheilka itu pun dibocorkan teman-temannya yang kemudian diunggah ulang oleh mantan penyanyi cilik yang khas dengan gitarnya. “Congrats atas kelahiran anak pertama, Abidzar Oktaviano Putra Septian,” tulis @pian_gimbrot.

Ucapan selamat untuk kelahiran anak pertama Tegar Septian. (IG @tegar_official)  “Welcome to the world baby Abidzar Oktaviano Putra Septian. Semoga jadi anak yang soleh dan berbakti kepada orang tua,” tulis @_boteng.

Ucapan selamat atas kelahiran anak pertama Tegar Septian. (ig @tegar_official). Sarah Sheilka sendiri melalui Instagram story @sarahsheilka mengumumkan bahwa kelahirannya tak sesuai dengan kalkulasi dari Hari Perkiraan Lahir.

“Halo teman-teman thank you sudah ngedoain. Insyaallah nanti aku bakal upload video di YouTube tentang kelahiran bayinya. Nanti aku ceritain semuanya. Meskipun jauh dari HPL, tapi nggak apa-apa yang penting bayinya sehat,” tulis Sarah Sheilka. (ind)

Berikan Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *