Mau “Garap” Pembantu, Akbar Sial Digebuki Massa

editor -29 views
Akbar di tahan Polres Tebingtinggi Gara-gara mau memperkosa
Akbar di tahan Polres Tebingtinggi Gara-gara mau memperkosa

Tebingtinggi|MediatorPost: Tak kuat menahan nafsu birahi, Akbar, 20, warga Tebingtinggi Kabupaten Serdang Bedagai, berujung dihadiahi bogeman-bogeman warga. Pulaknya, mau memperkosa alias garap korbannya, sebut saja Bunga (32), yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga..   

Berikut kronologi yang dapat dari Bunga, Minggu (18/10), ketika siang itu dirinya datang ke rumah majikannya marga Sitanggang, di Kecamatan Rambutan, Kota Tebingtinggi, untuk melakukan tugasnya seperti biasa.

Selanjutnya, sebut Korban, dikarenakan seluruh anggota keluarga majikannya pergi ke Pulau Samosir dan rumah dalam keadaan kosong,  dirinya masuk dari pintu samping. “ Karena takut Sepeda Motor (Sepmot) yang kuparkir, di halaman samping hilang, pintu tidak kututup saat sedang kerja,” ungkap korban.

Setelah mencuci kain, lanjutnya, persisnya ketika menjemur kain dilantai III, lanjut korban, dirinya terkejut karena dipeluk dan coba digagahi tersangka dari belakang. “Tapi saat itu, aku melawan sambil berteriak minta tolong,” bilangnya sambil matanya terlihat berkaca-kaca.

Setelah lepas dari dekapan pelaku, sambungnya, aku pun berlari keluar rumah sambil tetap berteriak minta tolong. “Kemudian saya didatangi dua orang tetangga majikan saia, di antaranya Riswan Nasution,” ungkapnya.  

Kemudian dari keterangan, Riswan Nasution, (53) tetangga depan rumah majikan korban serta marga Situmorang (50) salahsatu warga sekitar yang sedang melintas, segera memberi pertolongan pada korban.

Begitu mendengar keterangan bahwa korban hendak diperkosa, kedua saksi dibantu waga sekitar, langsung mengejar dan menangkap tersangka dari dalam rumah tersebut, selanjutnya di rame-remakan warga dengan bogeman alias pukulan.

Beruntung tersangka yang dipukuli massa diselematkan, Kepala Lingkungan III, Kelurahan Tanjung Marulak, Syahril Muslim, begitu melihat kejadian, setelah sebelumnya mendapatkan laporan dari warga, segera mengamankan pelaku.

Selanjutnya, Syahril Nasution, beserta warga sekitar membawa Akbar ke Polres Tebingtinggi, kemudian personil Satreskrim Polres Tebingtinggi, melakukan cek dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). (JS).

Berikan Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *