Mengapa Virtual Office Ideal untuk Bisnis di Era New Normal

editor -3 views

 

Pandemi COVID-19 telah mengubah cara berbisnis masyarakat global, termasuk Indonesia. Banyak bisnis yang mengadopsi cara kerja dari rumah atau work from home.

Meski di era new normal perekonomian mulai menggeliat, namun nyatanya masih banyak bisnis yang tetap memilih bekerja dari rumah. Virtual Office menjadi salah satu pilihan untuk menunjang bisnis mereka di era new normal.

Lantas, apa yang menyebabkan virtual office sebagai pilihan ideal untuk bisnis di era new normal?

Mendapatkan alamat bisnis bergengsi

Meski tidak memiliki kantor fisik, namun kredibilitas bisnis tetap baik di mata klien dengan alamat legal bisnis yang berada di zona perkantoran.

Mengurangi biaya operasional

Perusahaan tidak perlu dihadapkan dengan biaya pemeliharaan kantor, sewa bulanan, biaya transportasi, dan utilitas. Sehingga perusahaan bisa fokus dalam mengembangkan bisnis kedepan.

Mendapatkan Virtual Office Assistant

Paket Virtual Office umumnya juga memberikan layanan virtual office assistant yang peruntukkan untuk penanganan surat atau dokumen, panggilan telepon, dan aktivitas administrasi perusahaan lainnya.

Kerja lebih fleksibel

Karena tidak memiliki kantor fisik, perusahaan bebas untuk menentukan dan memilih bekerja dimanapun dan dapat memilih untuk kerja aman. RED-BS

Berikan Komentar