Menyusuri Raibnya Ayah 6 Anak, Istri Dicurigai Pihak Keluarga

oleh -167 views
6 anak korban ayahnya raib dan ditinggal ibu, makan nasi cuma 2 bungkus
6 anak korban ayahnya raib dan ditinggal ibu, makan nasi cuma 2 bungkus

Medan|MediatorPost: 6 orang anak yang kehilangan ayah mereka, adalah korban, Wira Buana, (39), warga jalan Teratai No 3 Medan Polonia, yang sejak 10 bulan terakhir ini tak kunjung pulang, serta laporan polisinya juga mangkrak di Polrestabes Medan.

Belakangan memunculkan kecurigaan, kalau istri korban Rubina diduga mengetahui persis raibnya sang suami. Bahkan kecurigaan tersebut makin menguat, soalnya istri malah meninggalkan ke 6 buah hati mereka tanpa kabar.

“Ini sangat aneh bang, sejak abang saya raib, istrinya si Rubina itu, malah meninggalkan ke 6 orang anaknya, sekarang anak mereka diasuh oleh neneknya yang juga ibu ku,” ungkap Novi Husni (28) yang merupakan adik korban, warga Titi Kuning, Medan Johor, kepada MediatorPost, Kamis (5/10/2020)

Sebagai sorang ibu, lanjut Novi, secara logika, kakak ipar ku, si Rubina itu harusnya tak tega meninggalkan ke 6 anaknya tanpa ayah. “Apalagi anak-anak mereka ditinggalkan bersama ibu ku yang sedang sakit-sakitan,” bebernya, sembari menambahkan, ada yang aneh dari sikap Rubina ini.

5 orang anak korban kehilangan ayah minta tolong kepada Polda Sumut lewat akun facebook

Mirisnya lagi, kepergian Rubina yang meninggalkan anaknya juga tanpa kabar. “Sejak Rubina kabur dari rumah, tak pernah menelepon anaknya, apalagi menelepon ibuku, kami juga keluarga tak pernah di telepon,” cetus Novi.   

Tak sampai di situ, kecurigaan raibnya korban mengarah kepada istri yang diduga mengetahui persis juga menguat. Soalnya, terungkap terkahir kali atau sebelum korban raib,  pasangan suami istri (pasutri) tersebut berangkat rekreasi bersama juga ditemani Arimbi Puspita (adik korban) dan Jefri.

Berikan Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *