Mulai Membaik, Manajer PSMS Harapkan Abdul Rohim Pulih 100 Persen

oleh -6 views
Abdul Rohim, Kiper PSMS Medan
Abdul Rohim, Kiper PSMS Medan

Medan|MediatorPost: Abdul Rohim, Kiper PSMS Medan yang mengalami cedera saat latihan di Stadion Kebun Bunga Medan, hingga diliburkan sejak 1 November 2020. Kini sudah mulai membaik.  Hal itu, dijelaskan manajer PSMS Mulyadi Simatupang, Senin (9/11/2020).

Saat ini Rohim masih harus melakukan pemulihan fisik hingga kembali fit 100 persen pasca cedera yang sempat dialaminya.

Bahkan Abdul Rohim diharapkan akan menjadi penjaga gawang andalan PSMS Medan pada Liga 1 yang bakal dilaksanakan pada bulan Februari-Maret 2021. Pasca keputusan PSSI yang menunda liga.

Dan sebagai salah satu penggawa club andalan Kota Medan yang berjuluk Ayam Kinantan itu juga tentulah ingin bisa membawa PSMS berkibar di liga 1

Mulyadi Simatupang juga mengatakan, selama pemulihan cedera Abdul Rohim rutin menjalani teraphy agar mempercepat penyembuhan. “Ya kita harapkan bisa lebih cepat. Jadi kita lihat dalam waktu dekat ini juga kondisinya,” ulasnya.

Mulyadi mengharapkan dengan fokus pada penyembuhan maka Rohim akan pulih 100 persen sesegera mungkin. Manajemen pun menargetkan kiper andalan itu bisa segera pulih sebelum liga 2 bergulir. “Kita harap nanti Rohim juga sudah bisa diturunkan PSMS di liga,” ungkapnya.

Sebelumnya, dokter tim PSMS, Indra Feriadi juga mengatakan cedera Rohim sudah membaik hanya saja masih ada nyeri yang dirasakan pesepakbola asal Labuhanbatu Utara ini. “Masih terasa nyeri pada aktivitas tertentu. Tapi sudah ada peningkatan perbaikan pada cederanya yang didapat bulan Agustus kemarin,” ujarnya beberapa waktu lalu. dr Indra menambahkan, terus memantau perkembangan Rohim.

Ia pun berharap pemain kelahiran 1992 itu bisa segera pulih 100 persen tanpa keluhan berarti lagi dalam waktu dekat. “Kami akan terus memantau perkembangan Rohim,” tutupnya. (nan)

Berikan Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *