Nyawa Bayar Nyawa, Pelaku Penikam Pengemudi Ojol Tewas Juga

oleh -93 views
Pengemudi Ojek Tewas Ditikam di Titi Sewa Tembung
Pengemudi Ojek Tewas Ditikam di Titi Sewa Tembung

MediatorPost: Peristiwa penikaman Ojok Online (Ojol) di Bantaran Sungai Titi Sewa, Sungai Tembung, Kecamatan Medan Tembung, Jumat, (24/10/2020), kini menyisahkan kisah. Seperti nyawa dibayar nyawa, akhirnya penikam alias pelaku juga turut tewas.  

Adalah korban, bermarga Tambak yang ditikam tewas ditikam oleh pelaku yang merupakan penumpang ojol, bermarga Harahap, akhirnya juga tewas dihajar warga setempat, yang melihat kejadian tersebut.  

Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, Iptu Jhon Panjaitan menyebutkan bahwa korban bermarga Tambak warga Kecamatan Medan Tembung. Sedangkan tersangka bermarga Harahap warga Bandar Khalipah, Percut Sei Tuan, keduanya dikabarkan tewas.

Jhon menjelaskan kronologi kejadian tersebut ketika pengemudi ojol Tambak sedang membawa penumpang yang tidak lain adalah pelaku begal.”Ketika sedang dalam perjalanan, tiba-tiba penumpangnya langsung menikam korban dari belakang,” katanya (24/10/2020).

Diterangkannya, setelah menikam korban, pelaku lari karena dikejar oleh warga yang melihat aksi tersebut. ” Pelaku lari dikejar warga, setelah ditangkap pelaku pun langsung dihakimi massa hingga tewas,” ungkapnya.

Ketika itu, beber Jhon, korban yang mendapatkan tusukan alias ditikam pelaku itu, langsung dibawa lari ke RS Citra Medika guna mendapatkan perawatan medis. Sayang sesampa di sana korban tak dapat diselamatkan dan meninggal dunia. “Korban meninggal, pelakunya juga meninggal,” tukas Jhon. (rep/in)

Berikan Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *