Pangdam Resmikan Suara Bukit Barisan

editor -5 views

MEDAN – Panglima Daerah Militer Kodam I/ Bukit Barisan (Pangdam I/BB), Mayjen TNI, Ms Fadhilah
meresmikan Radio Suara Bukit Barisan, Senin (22/6).

Peresmian ini sebagai momentum memperingatan HUT ke-70 Kodam I/BB tahun 2020.

Dan peresmian ini menjadi hari bersejarah bagi Radio Suara Bukit Barisan yang secara resmi mengudara ke seluruh antero nusantara.

Saat meresmikan radio yang memiliki frekuensi 101.4 FM itu, Pangdam didampingi, Kasdam I/BB, Brigjen TNI Didied Pramudito, Irdam I/BB, Brigjen TNI Gamal Haryo Putro dan para PJU Kodam I/BB lainnya.

Peresmian radio tersebut dengan pengguntingan pita yang dilakukan oleh Pangdam.

“Bismillahirrahmanirrahim, saya nyatakan Radio Suara Bukit Barisan ini secara resmi mengudara,” ujar Pangdam seraya memasuki ruang studio Suara Bukit Barisan di Lt 1 Makodam I/BB, Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan.

Usai menggunting pita peresmian, Pangdam didampingi Kasdam dan Irdam, langsung melakukan live talk show di studio Suara Bukit Barisan ini.

Kepada media, Pangdam menjelaskan, Suara Bukit Barisan ini sudah sebulan lebih diuji coba.

“Hari ini bertepatan dengan puncak perayaan HUT ke-70 Kodam I/BB, saya juga meresmikan Radio Suara Bukit Barisan di 101.4 FM. Ikut mendengarkan nanti ya,” jelas Pangdam menjawab media.

Pangdam berharap Radio Suara Bukit Barisan ini bisa memberikan kiprah positif dalam upaya pembangunan di wilayah jajaran Kodam I/BB.

“Semoga kehadiran Radio Suara Bukit Barisan ini bisa menambah khazanah dunia radio di Provinsi Sumatera Utara yang lebih edukatif, informatif, entertainment, dan hal-hal positif lainnya yang kesemuanya bisa semakin meningkatkan persatuan, kesatuan dan rasa cinta tanah air,” ungkap Mayjen Fadhilah. (RED)

Berikan Komentar