Pangeran William Sempat Khawatir Saat Pangeran Harry Ungkap Beberapa Fakta ke Publik

editor -7 views

Mancanegara : Hubungan keduanya disinyalir sempat mengalami keretakan.

Seperti halnya kakak beradik lainnya, Pangeran William dan Pangeran Harry juga beberapa kali dikabarkan berselisih selama bertahun-tahun.

Terakhir, hubungan kedekatan mereka diuji ketika Duke of Sussex menikah dengan mantan aktor kelahiran Amerika, Meghan Markle.

Duke of Cambridge dikatakan telah memperingatkan saudara lelakinya agar tidak terburu-buru untuk menikah dengan mantan bintang Hollywood itu. Ia khawatir ada seuatu yang buruk akan terjadi.

Dilansir dari Express UK, pada Oktober 2019 Pangeran Harry secara terbuka membahas klaim pertikaian antara dirinya dan Pangeran William selama film dokumenter ITV dengan jurnalis, Tom Bradby.

Duke of Cambridge menyaksikan dengan kaget dan ngeri ketika saudara lelakinya merinci hubungan intim mereka dan mempertanyakan apa yang harus dilakukan tentang hal itu, kata pakar kerajaan Rebecca English dalam sebuah film dokumenter Channel 5 yang baru.

“Saya tahu William menyaksikan wawancara ini dengan campuran kaget dan ngeri.

“Harry secara terbuka menyiarkan aib mereka. Aku tahu dia berdebat panjang dan keras tentang apa yang harus dilakukan.”

Wawancara yang diberikan selama kunjungan Duke dan Duchess of Sussex ke Afrika Selatan, menambah klaim keretakan yang berkembang di antara keduanya.

Dari hubungan bebatuannya dengan Pangeran William, Pangeran Harry mengakui bahwa mereka memiliki perbedaan.

“Kami adalah saudara. Kami akan selalu menjadi saudara. Kami tentu di jalur yang berbeda saat ini.

“Tapi sebagai saudara, kami tahu, kami memiliki hari yang baik, kami memiliki hari yang buruk.”

Ketegangan lebih lanjut muncul setelah Pangeran Harry dan Meghan keluar dari Keluarga Kerajaan awal tahun ini. Kita semua tahu Sussex ingin memilih jalan sendiri dan menjauh dari tugas-tugas kerajaan.

Mengomentari perpecahan itu, pakar kerajaan Richard Kay mengatakan kepada dokumenter Channel 5, ‘William and Kate: Too Good to Be True’: “Tidak ada yang tahu lebih dari Harry, seperti apa kehidupan William di depannya.

“William punya semua harapan dan alasan untuk berpikir Harry akan ada di sana mendukungnya ketika saatnya tiba. Dan sekarang sepertinya dia tidak akan ada.”

(S.com)

Berikan Komentar