Pastikan Kesiapan Menuju New Normal, Plt Walikota Medan Tinjau Bank Sumut

editor -2 views

MEDAN – Pemko Medan sedang melakukan berbagai persiapan menuju fase new normal. Untuk itu, seluruh sektor diharapkan siap untuk melaksanakan ketentuan sebagai syarat pengajuan new norma.

Dalam rangka itulah Plt Walikota Medan Ir Akhyar Nasution kembali mengunjungi sektor perbankan, di antaranya Bank Rakyat Indonesia (BRI) dan Bank Sumut di Jalan Imam Bonjol No 18, Madras Hulu, Kecamatan Medan Polonia.

Selain bersilaturahmi, kunjungan ini bertujuan untuk memastikan perkembangan kedisplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan saat berada di bank dalam rangka persiapan untuk menuju fase normal baru.

Usai melakukan peninjauan bersama Direktur Utama (Dirut) PT Bank Sumut Muhammad Budi Utomo, Plt Walikota Medan mengucapkan terimakasih karena bank milik masyarakat Sumut ini telah menerapkan protokol kesehatan dalam pelayanan dan kegiatan operasional.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bank Sumut karena telah menerapkan protokol kesehatan di seluruh cabang yang ada sehingga nasabah tidak khawatir dan merasa aman dan nyaman saat melakukan transaksi,” ucap Akhyar.

Sementara itu Dirut PT Bank Sumut Muchammad Budi Utomo mengatakan Bank Sumut turut membantu peran pemerintah mengenai sosialisasi bagaimana menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini. Bank Sumut sendiri telah menerapkan protokol kesehatan yang sesuai standar di seluruh cabang Bank Sumut. (RED)

Berikan Komentar