Pembentukan Satgas DPD Mahasakti Karya, IPK Sergai Serahkan Mandat

editor -44 views
Ketua DPD IPK Sergai Juner Pasari Spt (kanan) menyerahkan SK Pembentukan Satgas DPD Maha Sakti Karya
Ketua DPD IPK Sergai Juner Pasari Spt (kanan) menyerahkan SK Pembentukan Satgas DPD Maha Sakti Karya

Sergai-MediatorPost: Ketua DPD IPK Sergai Juner Pasaribu Spt secara resmi menyerahkan SK Mandat untuk pembentukan Satgas DPD Mahasakti Karya IPK Sergai Periode 2020-2025.

Itu ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan Mandat yang dilangsungkan di Kantor DPD IPK Sergai Jalan Anggrek Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Sergai,Minggu (27/9/2020) sore.

Penyerahan SK Mandat itu diterima oleh Mukhtar, pria yang akrab disapa Cumplung salah satu dari penerima Mandat. Adapun penyerahan tersebut disaksikan langsung Ketua Harian DPD IPK Sergai Jhoni Sitompul SSos, yang didampingi para pengurus DPD IPK Sergai lainnya.

Ketua DPD IPK Sergai Juner Pasaribu mengatakan Surat Mandat dalam pembentukan SATGAS DPD Mahasakti Karya IPK Sergai berjumlah lima Orang, yakni Mukhtar, Iwan Razali, Nobon Barus, M Zein, dan Adam Marbun.

“Surat mandat ini dikeluarkan berdasarkan surat keputusan nomor SM.O4/A/DPD-IPK/KAB.SERGAI/IX/2020 dengan menunjuk 5 orang untuk membentuk SATGAS DPD Mahasakti Karya IPK Sergai Periode 2020 – 2025″, terangnya.

Pria yang akrab disapa Juner itu juga menegaskan, sejak diterimanya SK Mandat, diberikan batas waktu kepada penerima mandat untuk melakukan konsolidasi dan pengembangan organisasi dengan membentuk kepengurusan DPD Mahasakti Karya Kabupaten serdang Bedagai periode 2020-2025.

“Mandat ini diberkan selama enam (6) bulan atau paling lama Februari 2020 dalam pelaksanaan amanah sebagaimana surat keputusan itu,” tandas Juner.

Selama kurun waktu 6 bulan, sambung Juner, apabila tidak terpenuhi dan telah melewati batas waktu yang ditentukan, maka Surat keputusan ini dinyatakan tidak berlaku,” pungkasnya. (rasum)

Berikan Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *