Pengusaha Ditembak dan Dirampok

editor -4 views

TIGAPANAH – Warga Desa Buah Ranggang, Kecamatan Tigapanah, Kabupaten Tigapanah, dikagetkan dengan aksi perampokan yang terjadi pada Selasa (23/6/2020).

Yang lebih membuat masyarakat geger, aksi perampokan yang terjadi tepat di pinggir jalan nasional ini membuat korban mengalami luka tembak.

Saat dikonfirmasi wartawan ke pihak kepolisian, Kapolsek Tigapanah AKP R Simanjorang membenarkan adanya peristiwa ini.

Ia mengatakan, setelah dilakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi, diketahui identitas korban yaitu Kasim Sembiring, warga Desa Rumamis, Kecamatan Barusjahe.

Ketika ditanya perihal identitas korban lebih lanjut, AKP Simanjorang mengaku jika korban merupakan seorang pengusaha kilang padi.

Ia mengatakan, berdasarkan pengakuan dari anak korban, sebelum peristiwa tersebut mereka baru saja melakukan pengambilan uang di salah satu bank di Kabanjahe.

“Iya benar, korbannya merupakan pengusaha kilang padi di desanya. Jadi setelah ngambil uang, kemungkinan besar mereka ini sudah diikuti oleh para pelaku,” ujar Simanjorang.

Terkait kondisi korban, Simanjorang menyebutkan saat ini korban sudah mendapatkan penanganan medis di Rumah Sakit Efarina Etaham.

Ia juga membenarkan jika salah satu pelaku sempat menembak paha korban. TM

Berikan Komentar