Pers Harus Tetap Semangat

editor -1 views

MEDAN – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Nusantara untuk Jokowi (NJ) Dr RE Nainggolan MM mendoakan para sahabat NJ, termasuk juga kalangan pers agar tetap sehat dan semangat dalam menjalankan aktvitasnya sehari-hari pada situasi pandemi Covid-19 saat ini.

“Mari sama-sama kita berdoa, agar kita tetap diberikan kesehatan dan tetap semangat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari,” kata RE Nainggolan sebelum menutup kata sambutannya pada kegiatan bakti sosial DPP NJ di De Coffee 3G Jalan Lembaga Pemasyarakatan, Sabtu (20/06/2020).

Bakti sosial itu mengusung tema ‘Pemberian Sembako Untuk Para Sahabat Terdampak Covid-19’. Pemberian sembako dan uang itu diterima mayoritas kalangan pers di Medan.

Menurut RE Nainggolan, menjaga kesehatan pada situasi pandemi saat ini sangat diperlukan kalangan pers mengingat aktivitasnya yang selalu berada di luar rumah dalam melakukan tugas peliputan.

“Dengan tetap menjaga kebugaran, tentu saja dapat meningkatkan kekebalan (imum) tubuh terhadap wabah pandemi. Oleh sebab itu, kalangan pers harus menerapkan protokol kesehatan sebagaimana yang dianjurkan pemerintah,” katanya didampingi Sekjen H Agung Batahan Nasution dan Bendahara Abdi Darma SKom

Pemberian sembako diserahkan RE Nainggolan didampingi pengurus DPP NJ dilakukan secara simbolis kepada beberapa perwakilan wartawan. Suasana keakraban begitu terasa pada bakti sosial tersebut. “Ibarat sahabat lama yang baru bertemu. Tentu sangat menyenangkan,” tutur Toga Nainggolan, salah seorang pengurus DPP NJ, semringah.(bsk)

Berikan Komentar