post

Pertarungan Jalanan – Waktu Antara Teknik

Saran Pertarungan Jalanan

Ini bukan sesi sparring. Ini adalah real deal … serangan jalanan yang nyata. Sekarang apa?

Dalam perkelahian jalanan, dengan asumsi bahwa Anda tidak bisa lolos, Anda harus menghadapi pukulan atau tendangan atau Anda harus menjadi orang yang melakukan langkah pertama.

Bahkan jika Anda sedang diserang, Anda masih bisa menjadi yang pertama menyerang.

Catatan: Seringkali pengadilan akan memutuskan Anda, jika Anda yang pertama memukul. Di mata mereka, itu bukan pembelaan diri. Bahkan jika Anda merasa dipaksa untuk menyerang, untuk melindungi diri sendiri. Sadar akan hukum.

Jadi, pada titik tertentu, Anda harus memukul. Bahkan jika Anda menendang lebih dulu, kemungkinan besar Anda akhirnya akan memukul juga. Jika penyerang Anda memukul lebih dulu, maka Anda benar-benar harus memukul.

Entah Anda akan menanggapi pukulan penyerang Anda dengan sebuah blok dan kemudian sebuah pukulan, sebuah tendangan dan kemudian sebuah pukulan, atau sebuah pukulan — menghilangkan gerakan pemblokiran tambahan yang akan mendahului pukulan tersebut.

Tahukah Anda bahwa begitu Anda berada dalam jangkauan pukulan, Anda mungkin akan melanjutkan pertarungan dari jarak tersebut, atau bahkan bergerak lebih dekat.

Jika Anda ingin mendapatkan keuntungan bela diri, maka Anda harus unggul. Anda harus meninju dan menendang bukaan. Dan Anda harus meninju saat lawan Anda belum siap untuk itu.

Bagaimana Mendapatkan Keunggulan di Antara Gerakan

Saya ingin Anda membayangkan bahwa Anda meninju seorang penyerang dalam perkelahian jalanan. Seperti dibahas di atas, pada titik tertentu Anda akan meninju musuh Anda.

Jadi, Anda meninju (dalam pikiran Anda, untuk saat ini).

Sekarang, saat Anda meninju, saya ingin Anda situs ayam membayangkan melangkah lebih dekat sebagai tindak lanjut. Saya ingin Anda cukup dekat untuk menyerang siku lawan Anda. (Bayangkan bawang putih pada napas lawan Anda. Ya, sedekat itu.)

Untuk mendapatkan keuntungan, Anda perlu mempersingkat waktu antara pukulan pertama dan serangan siku.

Sejak perkelahian jalanan berkembang menjadi jarak pertempuran jarak dekat. Saya ingin Anda mencapai kisaran itu terlebih dahulu. Kejutkan penyerang Anda dengan serangan siku.

Bagaimana cara memperpendek jarak antara dua pukulan?

Jangan menarik kembali pukulan pertama Anda. Morph langsung ke tembakan siku.

Jangan memiringkan siku Anda sebagai persiapan untuk pukulan siku yang kuat. Anda tidak perlu pencabutan, pertama. Anda dapat menghasilkan banyak daya dan menghemat banyak waktu untuk langsung menuju target Anda.

Jika Anda dapat menghilangkan waktu yang cukup di antara dua pukulan, maka Anda akan berada setidaknya setengah ketukan di depan lawan Anda.
Dalam perkelahian jalanan, ini bisa menjadi sangat penting.

Sejauh ini, ini semua ada di pikiran Anda … kata-kata di layar komputer. Bagaimana Anda akan berlatih, untuk membuat ini menjadi keterampilan yang nyata?

Ngomong-ngomong, bagaimana serangan sikumu?

Jika Anda ingin membuat serangan siku Anda lebih cepat dan lebih kuat, DAN Anda menginginkan respons yang bagus ketika seseorang mencoba untuk mendapatkan keuntungan dari Anda dengan serangan siku … maka lihat ebooklet Gratis saya tentang Mengembangkan Penghitung Serangan Siku. Ini adalah pembangun keterampilan yang dijamin.

A note to our visitors

This website has updated its privacy policy in compliance with changes to European Union data protection law, for all members globally. We’ve also updated our Privacy Policy to give you more information about your rights and responsibilities with respect to your privacy and personal information. Please read this to review the updates about which cookies we use and what information we collect on our site. By continuing to use this site, you are agreeing to our updated privacy policy.