Pilkada Sergai, Pasangan Beriman-Trendi Mengalir Dukungan Partai Garuda dan PKPI

editor -9 views
Pasangan Beriman dan Trendi menerima dukungan Partai PKPI yang diserahkan Rudianto Munthe dan Plt Partai Garuda Sergai Agustinus Limbong
Pasangan Beriman dan Trendi menerima dukungan Partai PKPI yang diserahkan Rudianto Munthe dan Plt Partai Garuda Sergai Agustinus Limbong

Sergai|MediatorPost: Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI) dan Partai Garuda sepenuhnya memberikan dukungan kepada Pasangan Beriman dan Trendi Balon Bupati Sergai Ir H Soekirman dan Balon Wabup Sergai Tengku M Ryan Novandi.

Deklarasi dukungan Partai PKPI dan Partai Garuda diserahkan di Posko Pemenangan Beriman dan  Trendi Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, Sergai, Rabu (30/9/2020)

Menerima dukungan Partai PKPI dan Partai Garuda, Soekirman sebut, Partai PKPI dan Partai Garuda secara sadar sudah turut dalam mengawal dan meningkatkan kualitas demokrasi di Kabupaten Serdang Bedagai dengan bergabung bersama koalisi Beriman dan Trendi.

“Dukungan PKPI dan Partai Garuda semakin memantapkan Beriman dan Trendi untuk memenangkan kompetisi Pilkada Sergai di 9 Desember 2020,” sebut Soekirman.

Soekirman juga menyinggung bahwa sergai bukan untuk percobaan. “Jangan jadikan Serdang Bedagai kelinci percobaan, Serdang Bedagai bukan tempat untuk menjadi kelinci percobaan,” pungkasnya bernada politis.

Sementara itu Rudianto Munthe dari Partai PKPI menegaskan, dukungan Partai PKPI sepenuhnya diberikan kepada Pasangan Beriman dan Trendi. “Kami menyakini dukungan diberikan kepada Pasangan yang sudah berpengalaman dan teruji,” tegasnya.

Dia juga menegaskan bahwa pasangan Beriman dan Trendi akan memenangkan kontestasi Pilkada “Kami menyakini Pasangan Beriman dan Trendi dapat memenangkan kontestasi Pilkada di 9 Desember 2020 ini,” tandasnya. 

Tak hanya itu, di tangan pasangan Beriman dan Trendi juga diyakini demokrasi di Sergai bangkit. “Kami percaya optimis, dengan pak soekirman dan tengku ryan, demokrasi kembali bangkit di serdang bedagai dan kami yakin kemenangan akan menjadi milik kita,” ungkapnya.

Senada disampaikan Plt Partai Garuda Sergai Agustinus Limbong, bahwa dukungan Partai Garuda sudah melalui proses yang diputuskan di dalam mekanisme internal partai.

“Kami menyakini pilihan dukungan kepada Pasangan Beriman dan Trendi sudah tepat, dan berkeyakinan akan memenangkan kontestasi Pilkada di 9 Desember 2020,” sebutnya.  

Partai Garuda mendukung penuh pasangan beriman trendi. “Dengan gabungnya Partai Garuda akan menambah kekuatan mesin untuk memenangkan pak Soekirman dan Tengku Ryan,” pungkasnya. (rasum)

Berikan Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *