Pleno KPU Labusel, Nurdin-Rizal Kantongi Nomor Urut 01

editor -48 views
Paslon Bupati Labusel Nomor Urut 1
Paslon Bupati Labusel Nomor Urut 1

Labusel-MediatorPost: Rapat plenu terbukapencabutan nomor urut Pasangan Calon Kepala Daerah Pilkada serentak tahun 2020 di Labuhanbatu Selatan (Labusel). Nurdin Siregar-Husni Rizal mengantongi nomor urut 01, di Kota Pinang, Kamis (24/09/2020),

Pantauan kru media, rapat pleno terbuka tersebut dimulai dengan kegiatan seremonial, di antaranya menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian sambutan pembukaan oleh komisioner KPU Labusel.   

Selanjutnya, prosesi pencabutan nomor urut yang berlangsung penuh keakraban antar paslon itu, diketahui Nurdin Siregar-Husni Rizal mengantongi nomor urut 01. Sedangkan nomor urut 02 adalah Paslon Edimin (Asiong) dan Ustd Patli Tanjung.

Untuk nomor 03 adalah Hasnah-Kholil Jupri,  nomor urut 04 yakni Mangayat Jago-Jon Abidin dan nomor urut 05 Maslin Pulungan-Fery Andikha Dalimunthe.  

Pada kesempatan itu,  Paslon Bupati Labusel nomor urut 01 yakni,Nurdin mengaku, kalau nomor yang diperolehnya itu merupakan angka optimis atau keberuntungan. “01 ini nomor opitmis dan mudah-mudahan jadi keberuntungan,” tandasnya. (Nhb)

Berikan Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *