Prediksi Liga Italia Malam Ini, Atalanta Menang Lawan Napoli

editor -19 views
Pemain-pemain Klub Atalanta lakukan latihan
Pemain-pemain Klub Atalanta lakukan latihan

MediatorPost| Pertandingan Liga Italia, Atalanta vs Napoli, malam ini, Sabtu (17/10/2020), pukul 20.00 wib, berbagai spekulasi pun bergulir. Mampukah Atalanta bertahan di urutan pertama kalsemen itu. Apalagi pertandingan tersebut di Stadion San Paolo yang merupakan markas Napoli.     

Dari informasi di himpun, kru media, berbagai perkiraan menohok untuk Atalanta pun bergulir sebagai pertandingan tersebut, bahkan tak hanya menang melawan Napoli, namun dilabeli memenangi Liga Italia yang nantinya berhak menyematkan scudetto.     

Namun gadangan alias lebel menohok yang terbilang berlebihan itu, Bek Atalanta Cristian Romero malah menepis label calon juara Liga Italia yang disematkan kepada klubnya. Bahkan menurut bek asal Argentina itu, masih terlalu dini La Dea sebagai pesaing scudetto.

Padahal label tersebut tidak terlepas dari ciamiknya penampilan Atalanta di bawah asuhan Gian Piero Gasperini, yang mampu menaikkan klub berjuluk Gli Orobici selama ini dikenal sebagai klub papan bawah. Namun, perlahan-lahan, pelatih asal Italia itu mampu meningkatkan capaian klub.

Puncak penampilan Atalanta di bawah Gian Piero Gasperini ada pada musim 2019-2020. Klub asal Kota Bergamo itu sukses dibawa bertengger di peringkat tiga plus lolos ke Perempatfinal Liga Champions. Kini, dari tiga laga awal, Atalanta malah berada di pucuk klasemen dengan nilai sempurna sembilan.

Maka tak heran, label sebagai calon juara mulai melekat kepada Atalanta. Namun, berkali-kali pula kubu Atalanta menolak label tersebut. Terbaru, bek anyar Cristian Romero menepis anggapan klubnya adalah kandidat kuat scudetto.

“Menurut saya, masih terlalu dini berbicara soal scudetto. Lebih baik berkonsentrasi untuk satu pertandingan,” papar Cristian Romero, sebagaimana dilansir dari Football Italia, Sabtu (17/10/2020).

“Saya masih berusaha membiasakan diri dengan mentalitas di sini. Di Atalanta, Anda bermain untuk menang,” imbuh bek berpaspor Argentina tersebut.

Atalanta kini bersiap melanjutkan performa ciamiknya dengan menyambangi markas Napoli pada pekan keempat Liga Italia 2020-2021, Sabtu (17/10/2020) malam WIB. Angka penuh akan menambah tekanan bagi penghuni peringkat dua, AC Milan, yang akan menjalani laga berat melawan Inter Milan.

Laga menohok itu sendiri akan disiarkan langsung televisi Indoensia, adalah RCTI, Sabtu (17/10/2020), pukul 20.00 WIB. (anto).

Berikan Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *