Program Grabprotect Hindari Penularan Covid-19 di Medan

editor -7 views

MEDAN – Program Grab Protect yang diluncurkan transportasi online Grab di Medan diharapkan mampu memberikan keamanan bagi para penumpang untuk terhindar dari penularan Covid-19 saat menggunakan jasa layanan GrabBike.

City Manager Grab Medan, Valencia mengatakan bahwa program ini mengedepankan standar keamanan dan kesehatan untuk penumpang yang telah disediakan partisi serta disinfektan.

“Kita sangat fokus dengan kesehatan dan keamanan yang diharapkan dapat mengantisipasi penyebaran Covid-19,” katanya, pada acara peluncuran Grab Protect di Kantor Grab Medan, Komplek CBD Polonia Blok CC Nomor 28-31 Medan, Senin (22/6/20).

Untuk pengemudi sendiri setiap harinya harus mengisi formulir kesehatan secara online di aplikasi Grab sebelum melakukan pekerjaan. Manajemen juga menerapkan pembayaran secara online menggunakan aplikasi OVO.

Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Sumatera Utara (Sumut) Nawal Edy Rahmayadi mengatakan program ini masyarakat sudah tidak perlu khawatir lagi untuk menggunakan jasa pengemudi online, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan

“Saya sangat mengapresiasi dengan program ini, rekan-rekan Grab dapat kembali bekerja membawa penumpang dan dapat membantu ekomomi keluarga,” katanya.

Berikan Komentar