Ratusan Warga Padati Pantai Sentang

editor -3 views

SENTANG – Sedikitnya seratusan warga dari berbagai daerah memadati Pantai Sentang, Desa Sentang, Kecamatan Teluk Mengkudu, pekan lalu.

Objek wisata yang berjarak lebih kurang 63 km dari Medan itu tampak disesaki warga dari berbagai usia.

Ipin alias Bay, petugas juru.parkir (jukir) di lokasi wisata, itu, mengatakan, padatnya warga berkunjung ke Pantai Sentang, dalam beberapa pekan ini.

“Baru tiga atau empat pekan inilah banyak warga yang datang,” ujar dia.

Sedikitnya ratusan unit sepeda motor dan puluhan kenderaan roda empat  parkir di lokasi wisata yang masuk dalam Kabupaten Serdang Bedagai itu.

“Kalau hari minggu seperti ini paling sedikit ratusan kereta (sepeda motor-red) dan mobil yang parkir di sini,” ujar pria berkepala tiga ini.

Sementara warga yang ditemui mengaku, jenuh selama ini berada di rumah.

“Bayangkan aja, berbulan-bulan hanya di rumah apa tak bosan. Setelah datang kemari barulah lepas semua kebosanan,” ujar Heni yang mengaku tinggal di kawasan Setia Budi Medan.

Jawaban serupa juga diungkapkan Marsiani, warga kawasan DelinTua. “Penat, capek, lelahlah berdiam diri di rumah aja. Kalau ke pantai rasa tenang, suntuk pun hilang,” ungkap guru SMP Negeri 2, Deli Tua itu.

Menjawab soal pandemi Covid-19, kedua wanita ini sepakat mengatakan, tidak terlalu takut.

“Saya memang tidak terlalu berani dan takut. Tapi itu tadi, berserah diri saja kepada Tuhan,” ungkap Heni yang diaminkan Marsiani. (PRB).

Berikan Komentar