Ruas Jalan di Hotmix, Warga Berterimakasih kepada Pemko Tebingtinggi

editor -21 views
Warga mmenunjukkan alat berat untuk pengaspalan
Warga mmenunjukkan alat berat untuk pengaspalan

Tebingtinggi|MediatorPost: Warga Kelurahan Durian Kecamatan Bajenis Kota Tebingtinggi, bersuka cita dan berterimakasih terhadap Pemerintah Kota (Pemko), khususnya Dinas Pekerjaan dan Perumahan Rakyat (PUPR) di kota lemang itu. Soalnya ruas jalan yang menjadi sarana lalulintas mereka di hotmix.

Setidaknya, hal itu disampaikan Tarmizi salahseorang warga, kepada kru media, di lokasi pengaspalan, Minggu (20/09/2020). 

“Terimakasih Pemko Tebingtinggi yang telah melakukan pengaspalan hotmix di Jalan Sei Berumung. Kiranya hal itu dilanjutkan dengan pembangunan drainase,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan warga Jalan Kelapa Sawit, adalah Boyamin, yang memastikan warga warga di sana merasa senang dan bahagia atas pembangunan itu.

“Kami sangat senang karena sudah lama diharapkan pengaspalan jalan tersebut, agar transportasi kami lancar, begitu juga terhadap anak sekolah, pekerja maupun pengusaha dan lain-lannya,” bilangnya.

Begitu juga, Kepala Lingkungan (Kepling) 7 Kelurahan Durian Adri juga mengungkapkan rasa terimakasihnya. “ Atas nama warga saya mengucapkan terimakasih kepada pemko dengan  diaspalnya jalan Sei Kelembah, Attaubah, Kelapa  Sawit,” sebutnya.

Namun orang nomor satu di tingkat lingkungan itu juga berharap agar pembangunan untuk fasilitas umum lainnya juga dilanjutkan. “Setelah ini tentunya kami berharap ada pembangunan drainase, penerang lampu jalan,” harapnya.

Terkait hal itu, Kadis PUPR Rusmiyati ST melalui PPTK Salmon ST yang  membenarkan adanya pembangunan jalan. “Bahwa pengaspalan hotmix dalam rangka pemeliharaan jalan Tahun Anggaran 2020,” ungkapnya.

Adapun yang di hotmix, adalah badan jalan Jambu, Kelapa Sawit dan Kelembah. Kemudian badan jalan  Prof Hamka, Attaubah, Seicuka, dan Sei Barumun. “Perlu diketahui proyek itu dikerjakan PT Cleosa Cikal Futuristik dengan nilai Rp4 miliar bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) TA 2020,” jelasnya.(JS)

Berikan Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *