Sambangi PAC PDIP Kota Pinang, H Edimin: Saya akan Bangun Labusel

editor -41 views
Ketua PAC PDIP Kota Pinang Nurhabibah Batubara memberikan sambutan saat rapat konsolidasi
Ketua PAC PDIP Kota Pinang Nurhabibah Batubara memberikan sambutan saat rapat konsolidasi

Kotapinang|MediatorPost: H Edimin mengunjungi Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Kota Pinang, dalam kunjungan itu disampaikan niatnya untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel).

Selain kunjungan, Edimin juga mengikuti rapat konsolidasi yang digelar Ketua PAC PDIP Nurhabibah br Batubara didampingi sekertarisnya Sahman Sarif Siregar di Kantor PAC Kotapinang Kampung Banjar 2 Kota Pinang.

“Kita berkumpul di sini untuk tentu mempunyai tujuan yang sama, adalah untuk membangun Labusel ke depannya,” kata Edimin memulai sambutannya dalam rapat konsolidasi itu, Kamis (15/10/2020).

Dia mengatakan, Labusel yang merupakan induk pemekaran Labuhanbatu, masih banyak kekurangannya di sana-sini. Pembangunan sarana lalulintas, sarana pendidikan, serta meningkatkan pertumbuhan ekonomi, perlu ada upaya yang maksimal untuk lebih memacu kemajuan.

Apa yang terjadi saat ini masih terbilang stagnan, pejabat kita di Pemkab selama ini terbilang tak mempunyai terobosan yang mampu mendongkrak kemajuan di Labusel. “Masih sebatas menjalankan rutinitas saja,” ungkapnya.

Berikan Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *